Feature

Jangan Salah Pilih! Tips Membeli Laptop Gaming dengan Kualitas Jagoan!

Halaman 2

Rekomendasi Laptop yang Bisa Dipilih

Jika kamu masih kesulitan dalam mencari laptop gaming terjangkau dengan kualitas jagoan, berikut ini kami sudah merangkum beberapa rekomendasi yang mungkin sesuai dengan seleramu.

HP Pavilion Gaming 15-ec0001ax

Seperti namanya, HP Pavilion Gaming 15-ec0001ax adalah laptop kelas mid end yang memang dikhususkan untuk menjawab kebutuhan bermain game. Selain hadir dengan desain keren dengan kesan futuristik, laptop ini hadir dengan beragam keunggulan seperti sistem cooling mumpuni dan fitur pendukung lain untuk memaksimalkan pengalaman bermain game.

Untuk spesifikasinya, laptop ini menghadirkan Ryzen R5 35550H, RAM 8GB, SSD NVME M.2 512GB dan Radeon Vega 8. Semua itu juga masih dilengkapi dengan layar 15,6 inci diagonal FHD IPS anti-glare beresolusi 1920x1080. Kamu juga bisa mendapatkan laptop ini di kisaran harga yang masih terjangkau yaitu di 8,9 jutaan.

Baca ini juga :

» Baru Beli Laptop/Install Ulang? Ini Dia 7 Software Windows Yang Wajib Kamu Punya!
» Ini Dia Beberapa Tips Untuk Mempercepat Laptop Kalian Biar Gaming Maksimal!
» Awas Bocor! Deretan Tips Supaya Laptop Kamu Baterainya Gak Bocor atau Rusak Ala Kru KotGa!
» Auto Keren dan Ganteng! 7 Tips Setup PC/Laptop Agar Clean dan Enak dilihat!
» RTX ON Harga Terjangkau! MSI Katana GF66 dan Pulse GL76 Laptop Gaming Tanpa Ghoib

Acer Predator Nitro 5 AN515-54

Hadir sebagai produk laptop gaming dengan harga cukup terjangkau yaitu di kisaran 9,6 jutaan rupiah, Acer Predator Nitro 5 AN515-54 hadir dengan beragam keunggulan yang memang difokuskan untuk memaksimalkan pengalaman bermain game. Desain laptopnya juga memiliki perpaduan unsur gaming yang hardcore sekaligus elegan, membuatnya terlihat seperti sebuah laptop kelas premium.

Spesifikasi yang ditawarkannya juga cukup gahar seperti processor Intel Core i5 - 9300H, RAM 8GB DDR4, HDD 1TB, dan VGA Nvidia GeForce GTX 1050 3GB GDDR5. Laptop ini juga sudah dilengkapi layar besar, 15,6 inci FHD ComfvyView IPS Technology beresolusi 1920x1080 pixel. Jadi jika kamu sedang mencari laptop gaming yang masih menawarkan harga terjangkau namun dengan spesifikasi hingga kualitas yang mumpuni, Acer Predator Nitro 5 AN515-54 bisa jadi rekomendasi yang cocok.

ASUS TUF FX505GD

Masih di kisaran harga 10 jutaan, ASUS TUF FX505GD adalah laptop gaming yang menawarkan beragam keunggulan istimewa dari produk andalan ASUS. Selain dari desain yang kokoh dan elegan, laptop ini juga dibekali dengan spesifikasi serta fitur premium seperti layar NanoEdge IPS-level mutakhir, dan uji ketahanan tes MIL-STD-810G, yang membuat seri laptop ini mampu memberikan pengalaman bermain game yang imersif dengan harga terjangkau.

Untuk spesifikasinya, varian termurah ASUS TUF FX505GD sudah dibekali dengan processor Intel Core i5-8300H, RAM 8GB, VGA Nvidia GeForce GTX 1050 dengan VRAM 4GB GDDR5, serta HDD 1TB. Dengan spesifikasi yang mumpuni ini, kamu tidak perlu khawatir untuk bisa memainkan sebagian besar game AAA yang ada di pasaran (tentunya dengan setting yang disesuaikan).

Nah itulah rangkuman tips yang bisa kamu ikuti untuk memilih laptop gaming dengan kualitas jagoan, beserta rekomendasi dari beberapa laptop yang bisa dipilih. Semoga artikel ini dapat memberikanmu pencerahan untuk memilih produk terbaik yang sesusai dengan kebutuhan gaming pribadi.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru