Feature

Langsung Berdendang! Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah 2020 Versi KotakGame!

Halaman 2

4. ANKER Soundcore ACE A0




Sumber: YouTube Dunia Teplok

ANKER Soundcore ACE A0 hadir dengan desain minimalis agar dapat digenggam dan praktis dibawa kemanapun. Tali yang dihadirkan pada speaker ini tentunya semakin membuat praktis. Sama seperti Mi Bluetooth Speaker Mini, speaker ini juga memiliki kekuatan baterai 4 jam lamanya. ANKER Soundcore ACE A0 dibanderol dengan harga sekitar 180 ribu rupiah.

Baca ini juga :

» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!
» Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

5. SONY SRS-XB01 Extra Bass




Sumber: YouTube Asikin Aja

Meski hadir dengan ukuran yang terbilang kecil dengan berat 160gr, speaker SONY SRS-XB01 ini memiliki suara yang besar. Koneksi bluetooth terkuat speaker ini cukup jauh yaitu mencapai jarak 10 meter. Dilengkapi dengan water protection dan kapasitas baterai yang bisa bertahan selama 6 jam, SONY SRS-XB01 kini dibanderol dengan harga sekitar 349 ribu rupiah.

6. Xiaomi MiFa F1




Sumber: YouTube Sedotgan

Xiaomi MiFa F1 hadir dengan berbagai desain menarik, salah satunya yaitu desain grafiti yang membuat speaker ini sangatlah unik. Dengan menggunakan teknologi IP 45 Certificate, memungkinkan speaker ini untuk menahan debu yang masuk. Lebih lagi, speaker ini juga mendukung slot untuk Micro SD.

Memiliki kapasitas baterai sebesar 1100 mAh dengan lama waktu pemakaian yang bisa mencapai 10 jam, Xiaomi MiFa F1 dibanderol dengan harga sekitar 249 ribu rupiah.

7. Speaker Xiaomi MiFa M1




Sumber: YouTube Evan Fahmi

Tidak semenarik MiFa F1, MiFa M1 hadir dengan desain yang terbilang biasa saja. Berat yang dimiliki speaker ini cukup ringan yaitu 225gr dan memiliki kapasitas baterai yang terbilang tidak terlalu besar yaitu 950mAh yang dapat digunakan selama 4 jam. Xiaomi MiFa M1 dibanderol dengan harga sekitar 279 ribu rupiah.

Itulah beberapa rekomendasi speaker bluetooth yang harganya masih terjangkau untuk dompet dan tentunya bersahabat untuk kelanjutan hidup satu bulan kedepan. Jadi, kamu tertarik beli yang mana sobat?

Sumber: KotakGame

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru