Feature

[Kotak Game Editors Choice Award 2020] Best Gaming Peripheral 2020

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Corsair




Sumber: Corsair Youtube

Tak cuma mendukung untuk "Jeroan" dari PC. Namun Corsair juga merambah ke Peripheral Gaming. Corsair mengeluarkan beberapa Varian Mouse dan Keyboard Baru di tahun 2020. Namun, beberapa varian Corsair sebelumnya masih laku. Seperti K70 dan K60 untuk Keyboard. Corsair juga mengeluarkan beberapa Varian Headset Baru seperti Virtuoso Edition dan HS 75.

Mendukung baik dari dalam maupun luar dari PC kalian, bagaimana Corsair bisa luput dari daftar satu ini? Hal ini yang membuat Kru KotGa tertarik untuk memasukkan Corsair ke dalam daftar Best Peripheral 2020.

Baca ini juga :

» Apa sih Teknologi Lightspeed Dari Logitech dan Seberapa Berpengaruh ke Gameplay?
» Ketinggalan Ikutin E3 2021? Ini Dia 7 Berita Paling Hype di E3 2021!
» Gabut Lagi Ngabuburit? Yuk Simak Tips Menjaga Mechanical Keyboard Biar Awet!
» Dibawah 500 Ribu! Rekomendasi Mouse Gaming Kere Hore Siap Main Game Esports
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] Best Esports Mobile Game in 2020

5. SteelSeries




Sumber: SteelSeries Youtube

Tidak mengeluarkan banyak varian baru namun tetap laris manis adalah salah satu kunci dari SteelSeries. Terhitung di tahun 2020 ini mereka hanya merilis satu jenis Mouse Baru bernama Aerox. Memiliki desain yang diklaim cukup ringan di kelasnya, Aerox siap meramaikan pasar namun di tahun 2021.

Untuk tahun 2020 sendiri SteelSeries masih mengandalkan Varian Artics untuk Headset dan Varian Apex untuk Keyboard. Mereka mencoba untuk memasarkan Artics agar bisa multiplatform. Tak hanya di PC, namun juga di PS4 dan XBOX.

6. Sades




Sumber: Sades Official Youtube

Sades memang terakhir hanya mengeluarkan Headset Fpower di tahun 2020 ini. Namun, untuk urusan harga tentunya Sades paling ramah di kantong menurut para Gamers. Mulai dari harga 300 Ribu Rupiah saja kalian sudah bisa mengantongi produk terbaik dari Sades. Sama seperti Corsair, Sades juga punya beberapa Casing untuk PC kalian. Hal ini membuat Sades adalah salah satu Merk terbaik di tahun 2020. Tak hanya dari Peripheral seperti Mouse, Keyboard, dan Headset. Sades juga punya Kursi Gaming yang cukup merakyat dan terjangkau. Untuk urusan kualitas pun bisa disandingkan dengan beberapa merk lainnya.

7. Rexus

Meski tidak terlihat pergerakannya di tahun 2020. Namun Rexus tentunya memiliki daya pikat tersendiri layaknya Sades bagi kalian yang ingin Gaming Gear dengan budget yang cukup sedikit. Produk unggulan dari Rexus seperti Seri Xierra dan Vonix masih menjadi idola. Kalian bisa mendapatkan sensasi pengalaman gaming lebih dengan produk ini.

Lalu, siapakah Brand Gaming terbaik di tahun 2020 versi Kru KotGa?

Pemenangnya: Logitech G

Mengapa Logitech G? Selain memiliki produk dengan riset yang akurat, Logitech juga terus mengembangkan teknologi agar membawa kenyamanan bagi para penggunanya. Tak hanya itu, Logitech G terus berevolusi dari tahun ke tahun dengan membawa Kolaborasi yang menarik. Lalu, adakah pendapat dari kalian? Tuliskan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru