Feature

Gak Perlu Khawatir Kena Bantai! 7 Tips Mobile Legends: Bang Bang untuk Counter X-Borg

Halaman 2

4. Zilong



Zilong adalah hero fighter fighter assassin, hero gratisan yang bisa digunakan oleh para amatir. Tapi hero gratisan ini justru bisa menjadi hero counter untuk X-Borg karena skill 2 nya yang mengurangi armor dapat dengan mudah menghancur pasif armor X-Borg sehingga dia tidak sempat mengeluarkan Ultimate. Ultimate Zilong pun bisa digunakan untuk kabur dari Ultimate X-Borg dimana Ultimate nya memberi efek slow dan Ultimate Zilong immune terhadap slow.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
5. Esmeralda



Esmeralda adalah hero mage tank, counter X-Borg yang paling enak. Pasif armor X-Borg hanyalah santapan untuk Esmeralda karena skill pasif Esmeralda yang menyerap shield dari musuh (contoh lain: Johnson ketika sekarat dan pasifnya aktif) dan juga Skill 1 Esmeralda yang bisa menambahkan Movement Speed mu sekaligus memberi shield. Jika musuhmu adalah X-Borg, Berbahagialah, karena dia akan sangat kesulitan membunuhmu jika tanpa bantuan hero dps lain.

6. Hayabusa



Hayabusa adalah hero assassin, sudah tidak aneh lagi bila X-Borg melawan Hayabusa. X-Borg akan sangat amat kesulitan untuk menangkap Hayabusa karena skill 2 Hayabusa yang membuat dia dapat berpindah-pindah tempat dan Ultimate yang membuat Hayabusa jadi tidak bisa diserang beberapa saat. Jika kamu menggunakan Hayabusa, kamu bisa cicil dengan menggunakan Skill 1 ke X-Borg sampai pasif armornya hilang, lalu kamu bisa gunakan Ultimate untuk membunuhnya.

Nah tadi kan sudah bahas tentang hero, nah sekarang ada nih Item buat kamu ketika melawan X-Borg agar damage dari Ultimatenya bisa kamu hindari. Biasanya Item ini untuk Mage ya.

Item



7. Winter Truncheon



Winter Truncheon adalah item Mage yang sering digunakan bila musuh memiliki hero yang bisa melakukan damage burst seperti Eudora, Hayabusa, atau Gusion. Nah, untuk melawan X-Borg juga bisa gunakan ini agar kamu tidak terkena damage burst dari Ultimatenya. Ketika dia menggunakan Ultimatenya, kamu hanya butuh menunggu timing mu untuk menggunakan Winter Truncheon sebelum X-Borg menekan skill Ultimatenya lagi buat Burst. Item ini juga paling berguna bila kamu menjadi inceran hero assassin dan semacamnya lohh.

Nah gimana nih menurut kalian tips tips ini? Jika kalian punya saran hero atau item lagi bisa langsung komen dibawah.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru