Feature

Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang KotakGame Awards 2021

oleh: Erik Gani

KATEGORI PC & CONSOLE - Part 1

Untuk kategori ke-sembilan pengumuman penerima penghargaan KotakGame awards 2021, yaitu Best Competitive Game in Indonesia, Best PC Online Game in Indonesia, Best PC Online Game in Indonesia, Best Sport Game in Indonesia, dan Most Anticipated Indonesia PC Local Game, Tim Esports Game PC Indonesia Terfavorit, Best Fighting Game in Indonesia, Game PC Lokal Indonesia Terbaik, dan Best Shooter Game in Indonesia.

Tidak kalah dengan Mobile, perkembangan game serta komunitas PC dan Console di Indonesia juga masih sangat pesat. Esports hingga game-game bergenre lain pada platform PC masih digemari di 2021 dengan hadiah-hadiah yang tentunya menggoda.

Keseruan dari seluruh tim yang menguji strategi dan kerja sama masing-masing juga menjadi daya tarik tersendiri. Untuk kategori Best Competitive Game in Indonesia, pemenangnya adalah: VALORANT.


Baca ini juga :

» PlayStation Plus Diumumkan, Apakah Lebih Worth It Dibanding Xbox Game Pass? Cari Tahu Sekarang!
» Gak Usah Khawatir Bosan! Deretan Game Open World Yang Wajib Kalian Masukin Wishlist!
» Horizon: Forbidden West Kian Mendekat! Ketahui 7 Perbedaan Terbesar Biar Kamu Gak Kesusahan!
» Awas Bocor! Deretan Tips Supaya Laptop Kamu Baterainya Gak Bocor atau Rusak Ala Kru KotGa!
» Pantau Jangan Sampai Lepas! Catat Deretan Game Baru Paling Hype Yang Rilis Di Desember 2021
Menjadi game yang seru untuk dimainkan bersama, apalagi di warnet pas bareng-bareng temen kamu, game online di PC pastinya memiliki tempat tersendiri di hati Kotakers. Untuk kategori Best PC Online Game in Indonesia, pemenangnya adalah: POINT BLANK.


Berbicara mengenai genre game, genre sport atau olahraga merupakan genre yang sering sekali dimainkan di PC dan Konsol. Untuk kategori Best Sport Game in Indonesia, pemenangnya adalah: FIFA 22.


Genre lain yang masih menjadi favorit gamers tentunya adalah genre horror. Walaupun pasti kalian lebih banyak nonton streamer main game ini daripada main sendiri karena kalian takut kan? Untuk kategori Best Horror Game in Indonesia, pemenangnya adalah: RESIDENT EVIL VILLAGE.


Perkembangan developer game asal Indonesia di 2021 sangatlah pesat dan banyak game yang diciptakan di 2021 yang sangat keren dan patut ditunggu kehadirannya. Untuk kategori Most Anticipated Indonesia PC Local Game, pemenangnya adalah: PARAKACUK: RAISE YOUR GANG.


Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru