Feature

Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang KotakGame Awards 2021

oleh: Erik Gani

KATEGORI PC & CONSOLE - Part 2

Organisasi Esports di Indonesia memang bisa dikatakan di dominasi oleh Mobile Esports. Namun, masih banyak organisasi-organisasi yang memiliki divisi esports pada ranah PC dan Console ini. Dan pemenang untuk kategori Tim Esports Game PC Indonesia Terfavorit, jatuh kepada… Alter Ego Esports Divisi Valorant. Selamat untuk Alter Ego Esports!


Baca ini juga :

» PlayStation Plus Diumumkan, Apakah Lebih Worth It Dibanding Xbox Game Pass? Cari Tahu Sekarang!
» Gak Usah Khawatir Bosan! Deretan Game Open World Yang Wajib Kalian Masukin Wishlist!
» Horizon: Forbidden West Kian Mendekat! Ketahui 7 Perbedaan Terbesar Biar Kamu Gak Kesusahan!
» Awas Bocor! Deretan Tips Supaya Laptop Kamu Baterainya Gak Bocor atau Rusak Ala Kru KotGa!
» Pantau Jangan Sampai Lepas! Catat Deretan Game Baru Paling Hype Yang Rilis Di Desember 2021
Nominasi selanjutnya bisa dikatakan cukup banyak digemari oleh para gamers di Indonesia yakni game gelut-gelutan atau Fighting. Pada KotakGame Awards 2021, untuk Best Fighting Game in Indonesia, pemenangnya jatuh kepada Tekken 7.


Berikutnya, Developer asal Indonesia sendiri tidak mau kalah untuk mengembangkan game-game berkelas yang bisa dinikmati di seluruh penjuru dunia, maka dari itu mereka berusaha sekuat tenaga untuk menciptakan game yang bisa dikenang dengan indah untuk para gamers Dunia. Oleh karena itu, pada KotakGame Awards 2021 ini kami menghadirkan kategori Game PC Lokal Indonesia Terbaik sebagai bentuk apresiasi, dan pemenangnya adalah… Escape From Naraka dari XeloGames.


Selanjutnya, game shooter atau salah satunya FPS merupakan genre yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Ada beberapa game FPS terkenal di kalangan gamers tanah air. Untuk kategori Best Shooter Game in Indonesia, pemenangnya jatuh kepada… Valorant.


Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru