Feature

Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang KotakGame Awards 2021

oleh: Erik Gani

KATEGORI PC & CONSOLE - Part 3

Dalam kategori PC dan Konsol, kita akan membawakan lima pengumuman penerima penghargaan KotakGame awards 2021, yaitu Best Action Adventure Game in Indonesia, Best Game Graphic in Indonesia, Best Game Console in Indonesia, Most Anticipated Game in Indonesia, dan Game of the Year in Indonesia.

Action adventure menjadi salah satu genre populer yang paling banyak ditemui di ranah konsol. Genre ini identik dengan aksi karakter yang memukau selama bertarung maupun berpetualang di open-world sangat luas, yang dipadukan dengan visual memanjakan mata. Tidak ketinggalan, cerita juga memegang peranan penting di setiap game bergenre action adventure ini. Dan pemenang dari kategori Best Action Adventure Game in Indonesia, jatuh kepada RESIDENT EVIL VILLAGE.


Grafis menjadi komponen penting di dalam game, guna menarik perhatian para pemain untuk memainkannya. Ketika sebuah game dengan grafik dan visual luar biasa memukau ditampilkan secara publik, tidak sedikit pemain akan merasa antusias dengan game tersebut. Apalagi teknologi grafis game sekarang tampak serupa seperti di dunia nyata. Dan pemenang dari kategori Best Game Graphic in Indonesia jatuh kepada FORZA HORIZON 5.


Tahun 2021 menjadi tahun yang baik untuk industri game. Bagaimana tidak? Konsol baru mulai tiba di kisaran akhir 2020 dan 2021. Sebut saja seperti PS5, Xbox Series, dan kejutan Nintendo yang muncul di pertengahan tahun kemarin adalah Switch OLED. Banyak game terbaru direncanakan untuk tuju ke konsol game terbaru tersebut. Dan pemenang dari kategori Best Game Console in Indonesia jatuh kepada PLAYSTATION 5.


Baca ini juga :

» PlayStation Plus Diumumkan, Apakah Lebih Worth It Dibanding Xbox Game Pass? Cari Tahu Sekarang!
» Gak Usah Khawatir Bosan! Deretan Game Open World Yang Wajib Kalian Masukin Wishlist!
» Horizon: Forbidden West Kian Mendekat! Ketahui 7 Perbedaan Terbesar Biar Kamu Gak Kesusahan!
» Awas Bocor! Deretan Tips Supaya Laptop Kamu Baterainya Gak Bocor atau Rusak Ala Kru KotGa!
» Pantau Jangan Sampai Lepas! Catat Deretan Game Baru Paling Hype Yang Rilis Di Desember 2021
Tahun 2021 telah berakhir dan 2022 telah tiba. Tentunya bagi gamers memiliki harapan akan judul game baru yang bisa membangkitkan antusiasme mereka. Ada berbagai judul game baru yang akan rilis di 2022 dari perusahaan game ternama, dengan menghadirkan teknologi grafis mendekati sempurna. Dan pemenang untuk kategori Most Anticipated Game in Indonesia versi KotakGame Awards 2021 jatuh pada GOD OF WAR RAGNAROK.


Meskipun masih berada di tengah pandemi, tahun 2021 tidak menyurutkan semangat industri game untuk menciptakan sekaligus merilis game yang bisa dibilang mendekati sempurna. Bukan semata-mata soal grafis saja, namun dari berbagai aspek seperti gameplay, musik, plot, sampai fitur yang ditawarkan. Dan pemenang untuk kategori Game of the Year in Indonesia, predikat game terbaik akhirnya dianugerahkan kepada RESIDENT EVIL VILLAGE.


Oke, itulah pengumuman penerima penghargaan PC & Console dari KotakGame Awards 2021. Berarti semua kategori sudah diumumkan ya!

Tapi jangan kemana-mana dulu, baca halaman selanjutnya untuk mengetahui pemenang giveaway KotakGame Awards 2021. Siapa tahu kamu menang!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru