Feature

Ini Dia Aksesoris Laptop Yang Dapat Membuat Kamu Lebih Nyaman Saat Memakai Laptop!

Halaman 2

4. Tas Laptop


Sumber: Targus

Berbeda dengan tas biasanya yang kamu gendong untuk membawa peralatan. Untuk portabilitas yang mudah, tas laptop memiliki tali yang dapat disesuaikan, sehingga kamu dapat menyilangkannya di badan. Dan jika kamu lebih suka membawanya hanya dengan menggunakan pegangan di tas tersebut, kamu dapat melepaskan tali bahu seluruhnya untuk menghilangkan sedikit beban. Tas yang ramping dan ringan memiliki lapisan bantalan untuk menyerap benturan jika terjadi benturan atau jatuh secara tidak disengaja.

Baca ini juga :

» Sebentar Lagi Liburan, Ini Dia Tips Untuk Hemat Batre Saat Kamu Mudik!
» Mengkeren! Ini Dia 7 Gadget Yang Bikin Kamu Kelihatan Keren Saat Mudik!
» Ini Dia 7 Tips dan Trik Yang Bisa Membuat Kamu Lebih Tenang Saat Berinternetan
» iPhone Murah Dipasaran? Jangan Ketipu! Ini Dia Tips Bedain iPhone Baru dan Rekondisi!
» Makin Mantap! Ini Dia Aksesoris Untuk PC Yang Bisa Membuat Kamu Lebih Nyaman Dan Seru!

5. Combo KEYBOARD dan MOUSE WIRELESS


Sumber: Reviewed

Jika kamumenggunakan dudukan untuk laptop, kamu pasti ingin mendapatkan keyboard dan mouse wireles untuk lebih nyaman. Kombinasi keyboard dan mouse wireless mudah di pasang, dimana kalian cukup colokkan USB yang sesuai ke laptop kamu, tidak perlu driver. Keyboard dan Mouse Wireless ini kompatibel dengan Windows dan Mac dan dilengkapi dengan baterai yang disertakan.

6. Keyboard Cover


Sumber: iMore

Keyboard Cover ini dapat membantu melindungi laptop kamu dari debu, kotoran, atau sedikit hal-hal yang mengandung air. Penutup poliuretan yang ultra-tipis dirancang untuk melindungi keyboard kamu tanpa mengganggu pada saat mengetik, dan fleksibel, dapat dicuci, dan mudah dilepas pada saatnya dibersihkan.

7. Flash Drive atau HDD External


Sumber: Wikipedia

Flash drive selalu berguna untuk menyimpan dan mentransfer file dari laptop kamu, dan flash drive ini biasanya kompatibel dengan sebagian besar komputer PC dan Mac. Di desain dengan se simpel mungkin yang dapat membuat flash drive tetap terlindungi saat berada di tas kamu, sehingga mudah untuk membawa file ke mana pun kamu membutuhkannya. Namun jika memori dari flash drive tidak cukup besar, kamu dapat membeli HDD External sebagai gantinya yang dimana kamu bisa menaruh banyak sekali file namun untuk ukurannya sendiri dibilang cukup besar jadi butuh disimpan di tempat khusus.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru