Feature

Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

5. Marvel Spider-Man 2


Selain mengembangkan Wolverine, Insomniac Games juga akan mengembangkan sekuel dari game Spider-Man, yang telah sukses mengguncang industri game dengan kebebasan dan luasnya kota tempat Spider-Man bertarung. Menurut berbagai sumber, Spider-Man 2 ini akan menjadi satu game yang mengambil cerita cukup gelap. Seperti apa gamenya, mari kita tunggu!

Baca ini juga :

» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Tidak Ada di Platform Lain! Ini Daftar Game Eksklusif Terbaik yang ada di PlayStation 4
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» [GUIDE] Arena of Valor, Uniknya Gaya Bermain Batman The Dark Knight
» 10 Fakta Spider-Man Yang Bikin Ikutan Lompat Tinggi

6. Wonder Woman


Untuk game yang satu ini, sayangnya seperti Wolverine belum ada informasi lengkap, selain pemain akan bermain sebagai Wonder Woman dalam sebuah game open world action. Namun yang harus digarisbawahi adalah fakta bahwa game ini dikembangkan oleh tim dibalik game Middle Earth: Shadow of Mordor, dan pemain bisa memastikan bahwa game Wonder Woman ini akan menggunakan sistem Nemesis yang membuat game Middle Earth begitu menarik.

7. Robocop Rogue City


Game terakhir yang harus dipantau adalah game Robocop, dimana pemain akan kembali bermain menjadi karakter populer, Robocop yang harus bertarung melawan para penjahat di kota Detroit masa depan. Game ini akan mengusung genre FPS action, namun sayang belum ada informasi lebih lanjut selain beberapa ilustrasi konsep dan trailer yang dibagikan.

Itu dia deretan game bertema superhero yang wajib kalian pantau! Yang mana yang menjadi favoritmu? Langsung komen di bawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru