Feature

Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!

Halaman 2

Game Bahasa Indonesia

Ragnarok Online


Game Ragnarok Online PC atau yang biasa kalian kenal dengan nama RO adalah game MMORPG yang rilis dari 31 Agustus 2002 nih. Meskipun game ini sudah lama rilis, game ini masih tetap ramai pemainnya di seluruh dunia. Untuk tampilannya sendiri, game Ragnarok ini menggunakan sprite 2D bersama dengan environment 3D dimana kamu bisa melihat karakter kamu dari depan, belakang, samping, dan diagonal. Di game Ragnarok ini juga kalian bisa menikah dengan pasangan kalian, bahkan kalian bisa mengadopsi anak agar kalian bisa berpetualang bersama!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Point Blank


Siapa yang tidak mengenal game tembak-tembakan yang satu ini. Point Blank sendiri mulai terkenal di Indonesia saat dibawa oleh salah satu publisher game legendaris yakni Gemscool pada 2009. Point Blank sendiri menjadi salah satu game teramai pada zamannya, banyak turnamen mulai dari antar warnet hingga antar dunia ikut meramaikan skena kompetitif dari game ini. Point Blank sendiri saat ini dipegang oleh developernya yakni Zepetto setelah Gemscool dan Garena.

Game Yang Ramai Pemainnya di Indonesia

Mobile Legends: Bang Bang


Mobile Legends: Bang Bang atau MLBB merupakan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat populer di Indonesia. MLBB sendiri saat ini sedang mengadakan salah satu turnamen terbesarnya, yaitu MPL ID Season 10. MLBB bisa dikatakan salah satu game populer di Indonesia karena banyak pemainnya. Tidak hanya itu, karena terlalu banyak peminat di Indonesia, game ini juga menghadirkan versi bahasa Indonesia untuk gamenya loh.

Genshin Impact


Salah satu game free-to-play yang menggemparkan internet adalah Genshin Impact. Game ini menarik banyak perhatian pemain Indonesia karena secara visual, game ini sangat bagus, ditambah dengan gameplay yang tidak membosankan. Game ini memiliki dunia besar yang penuh warna untuk dijelajahi, bos untuk dilawan, dan berbagai karakter untuk ditemui. Tidak hanya itu, game ini juga support teks Bahasa Indonesia loh!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru