Review Index

Identity V

20-07-18 | MULTI
Kotakers seorang pemburu atau mangsa? Entah berburu atau diburu! Para gamer bersiaplah untuk memompa andrenalin kalian, karena sudah waktunya kita bergabung ke pesta yang menegangkan! Kru KotGa menghadirkan game asymmetrical horror mobile game pertama Identity V. [BACAJUGA]

Star Ocean: Anamnesis

18-07-18 | MULTI
Dalam rangka merayakan 20 tahun sejak game tersebut dirilis, Square Enix dan Tri-Ace merilis sebuah game gacha dari serial Star Ocean dengan judul Star Ocean: Anamnesis. Game tersebut menghadirkan grafis sensual dari serial Star Ocean yang diperlihatkan sejak Integrity and Faithlessness ke dalam sebuahG game mobile. Mampukah game ini menghadirkan gameplay dari Star Ocean dengan sempurna ke dalam game mobile? Yuk, simak review Star Ocean: Anamnesis!

Knights Chronicle, Butuh Otak

15-07-18 | MULTI
Knight Chronicle sendiri adalah game mobile RPG dengan genre turn based yang memiliki banyak sekali karakter yang unik. Knight Chronicle juga memiliki fitur unik dimana Kotakers bisa bermain dengan mode landscape maupun mode portrait hanya dengan membalikkan posisi smartphone saja. Dengan berbagai karakter dan konten yang menarik, apakah Knights Chronicle juga akan sukses seperti pendahulunya, Seven Knights? Mending, simak dulu yuk ulasan kru KotGa mengenai game tersebut!

Samkok Z

14-07-18 | MULTI
Kali ini, Efun kembali menghadirkan game strategi Samkok Z yang menghadirkan unsur strategi seru dalam gameplaynya. Namun berbeda dari sebelumnya, kali ini tidak berperan sebagai para karakter jendral yang terkenal di masa Three Kingdom, tapi akan mengisahkan tentang para player yang menjadi jendral dan memimpin kotanya sendiri. Seperti apa elemen-elemen keseruan yang bisa dihadirkan game ini? Yuk, simak review kru KotGa!

The Crew 2

13-07-18
Melihat sepak terjang Ubisoft yang sangat berpengalaman dalam industri gaming, tidak heran jika mereka tertarik untuk mengeksplor proyek game terbaru yang bisa mencakup lebih banyak genre. Mulai dari Assassin's Creed yang menghadirkan sensasi game action open-world hingga seri Anno dengan gameplay city builder yang solid, semua franchise eksklusif yang mereka kembangkan berhasil dieksekusi dengan baik.

[REVIEW] Dead Island: Survivors

13-07-18 | MULTI
Dead Island: Survivors soft-launch untuk iOS sejak 2016 kemarin, dan versi beta untuk Android datang selanjutnya tak lama kemudian. Banyak yang telah lupa dengan kehadiran game ini karena memang sudah 2 tahun lamanya dan tidak ada kabar apa-apa lagi. [BACAJUGA]

ASUS ROG Strix GL503GE Hero, Andalan Ga...

10-07-18 | PC
Pada artikel ini, Kru KotGa akan mengulas laptop gaming terbaru dari ASUS yaitu ROG Strix GL503GE Hero yang akan memanjakan para gamer dengan berbagai fitur yang dimilikinya. Khususnya bagi kamu gamer yang bergelut di game yang bergenre MOBA. Laptop gaming tersebut hadir dengan rangkaian spesifikasi yang telah ditingkatkan. Lantas, seperti apasih kemampuan laptop gaming ini? Yuk simak ulasan Kru KotGa!

Zenfone Max Pro M1 (4/64GB)

06-07-18
Nah, kali ini kru KotGa mendapatkan kesempatan untuk me-review ASUS Zenfone Max Pro M1 dengan kapasitas storage dan RAM yang lebih besar, yaitu varian 4/64 GB. Menghadirkan berbagai fitur-fitur menarik yang telah diperkenalkan dalam varian sebelumnya namun dengan berbagai peningkatan, apakah varian terbaru Zenfone Max Pro M1 cocok menjadi daily driver pilihanmu? Yuk, simak ulasan kru KotGa!

Realm Royale

06-07-18 | MULTI
Pada awal pertandingan kita bisa memilih satu dari lima class, masing-masing dengan buff pasifnya sendiri, movement ability, dan kemampuan untuk mengambil ability class khusus. Misalnya, movement ability Mage memungkinkan kalian terbang untuk durasi pendek, yang berguna untuk memperluas lompatan dan melintasi atap. [BACJUGA]

Ant-Man and The Wasp

06-07-18 | MOV
Jika Kotakers merasa khawatir apakah Ant-Man and The Wasp nantinya tidak sesukses film Ant-Man yang pertama, hal tersebut adalah sebuah kesalahan. Dan apakah film ini dapat terhubung dengan Avengers 4 nantinya? Jawaban dari kedua pertanyaan yang sering dipertanyakan tersebut adalah 'Iya'. Film ini bisa katakan salah satu film MCU yang terbilang memiliki cerita yang ringan dan cukup menghibur dari kisah pertamanya. Dan tentunya dalam film ini juga ada jawaban tentang Avengers 4.
rekomendasi terbaru