Review Index
 

[Review] Law of Creation

21-02-18 | MULTI
Sebuah game yang dikembangkan oleh uBEEJoy's mencoba menghadirkan pengalaman baru yang cukup unik melalui game baru garapan mereka yaitu, Law of Creation. Sang pengembang mencoba menghadirkan game yang disebut-disebut sebagai "a playable manga", dimana disaat bersamaan kamu akan merasa sedang membaca manga sembari memainkan sebuah game di smartphone kamu. Game telah dirilis pada awal bulan Februari dan bisa kalian download lewat Google Play atau App Store.

Black Panther

20-02-18 | MOV
Black Panther, ketika mendengar judul film salah satu superhero Marvel yang filmnya telah tayang ini, yang teringat pada benak Kru KotGa adalah mobil berbahan bakar solar, Isuzu Panther, dan salah satu tokoh kartun kocak yang sama-sama panther tetapi beda warna, The Pink Panther. Lebih jauh lagi ketika melihat latar belakang lingkungannya, yang terfikir dalam benak Kru KotGa adalah alam Afrika seperti yang terdapat di film Gods Must Be Crazy.

Dynasty Warriors 9

19-02-18 | MULTI
Dynasty Warriors menjadi salah satu serial yang paling dikenal oleh gamer Indonesia yang mengenal game ini dari masa PS2 hingga sekarang rilis di PS4. Setelah sukses menghadirkan berbagai perkembangan gameplay terbaru sejak serial ke-7nya, kali ini Koei Tecmo kembali menghadirkan perubahan revolusioner dalam Dynasty Warriors 9 dengan menghadirkan Three Kingdom yang dibawakan dalam konsep open world.

ASUS ROG Strix GL503VM Scar, Zona Nyama...

15-02-18 | PC
Pada artikel ini. Kru KotGa akan mengulas laptop gaming terbaru dari ASUS yaitu ROG Strix GL503VM Scar Edition yang hadir untuk menyongsong kebutuhan para gamer esports yang haus akan laptop gaming dengan performa yang gahar namun tetap memiliki mobilitas tinggi. Laptop gaming tersebut hadir dengan rangkaian spesifikasi yang telah ditingkatkan, terutama pada bagian layarnya. Lantas, seperti apasih kemampuan laptop gaming ini? Yuk simak ulasan Kru KotGa!

Shadow of the Colossus Remake, Mahakary...

05-02-18 | PS4
Dari sekian banyak seri video game, mungkin hanya ada sebagian kecil saja yang dikenang sebagai karya terbaik di masanya. Entah itu game klasik maupun modern, selama konten yang ditawarkannya unik dan fenomenal, maka eksistensinya juga akan selalu dikenang oleh gamer. Lalu bagaimana jika ada sebuah game klasik yang kembali bangkit dalam format lebih sempurna? Pastinya akan banyak fans yang sangat antusias dan juga khawatir disaat bersamaan.

ASUS ROG Strix GL503VD, Terbaik Dikelas...

01-02-18 | PC
Kali ini kru KotGa akan review laptop gaming terbaru dari ASUS yaitu ROG Strix GL503VD. Laptop gaming ini hadir dengan desain yang lebih fresh dan premium dibanding generasi sebelumnya. Premium karena design laptop gaming ini dirombak abis menjadi lebih stylish, Cakep dengan build material yang lebih mantab dibandingkan dengan seri entry level ROG GL553. Lantas, seperti apasih kemampuan laptop gaming ini? Yuk simak ulasan Kru KotGa!

War Song, Moba Analog dengan Grafis Fan...

30-01-18 | MULTI
Tahun ini, genre MOBA kembali diramaikan dengan hadirnya War Song, sebuah game MOBA dengan konsep pergantian hari dan tentunya dengan grafis yang memukau. Seseru apa sih War Song jika dibandingkan dengan para kompetitornya? Yuk, simak pembahasan kru KotGa!

[REVIEW] GameSir F1, Joystick Khusus Pe...

30-01-18
Dikalangan gamer mobile, tidak cukup jika hanya memiliki mobile yang mumpuni saja untuk memainkan game kekinian. Ibarat makan, tentu saja kurang nikmat jika tanpa lauk. Inilah mengapa aksesoris cukup penting. Bagi seorang yang menjadikan mobile sebagai perangkat gaming utama mereka, aksesoris adalah hal yang cukup penting untuk menunjang gaya bermain mereka. Apalagi jika kamu penggemar game esports seperti Mobile Legends atau Rules of Survival.

Monster Hunter: World, Rajanya Seri Mon...

29-01-18 | PS4
Monster Hunter adalah salah satu franchise terpenting Capcom yang sebenarnya tidak mendapatkan banyak perhatian gamer diluar wilayah Asia. Setelah hanya menargetkan gamer untuk wilayah Jepang saja dengan merilis Monster Hunter XX, Capcom akhirnya memutuskan untuk membuat seri terbarunya yang paling ambisius, yang tidak lain adalah Monster Hunter: World.

Epic of 3 Kingdoms

29-01-18 | MULTI
Di kesempatan kali ini Kru KotGa akan review salah satu game yang mengambil tema pada saat zaman "dynasty china" atau Three Kingdoms Era. [BACAJUGA]
rekomendasi terbaru