Review Index

Review: PlayStation 5

22-01-21 | PS5
PlayStation 5 memang salah satu hal yang hype terutama untuk para penggemar game konsol. Ini merupakan penantian para gamer setelah PlayStation 4 rilis pada 22 Februari 2014 dan pada akhir Desember 2020 secara resmi PlayStation 5 dirilis dan pada tanggal 22 Januari 2021 para gamer Indonesia akan bisa mencicipi konsol generasi terbaru ini di rumahnya.

Astracraft

14-01-21 | MULTI
Crafting dalam dunia game adalah salah satu metode bermain yang sangat disukai dan sering sekali masuk ke dalam genre game apapun. Crafting atau membentuk sesuatu dari material-material yang ada juga sangat menyenangkan karena menuntut kreativitas para pemainnya.

Kimetsu no Yaiba: Mugen Train

12-01-21 | MULTI
Movie Kimetsu no Yaiba: Mugen Train secara resmi telah dirilis di Indonesia mulai 6 Januari 2020 yang lalu. Film ini merupakan adaptasi dari komik Kimetsu no Yaiba menjadi sorotan di Jepang. Bagaimana tidak, film ini berhasil menggeser film terlaris sepanjang masa Spirited Away dari tahtanya dan menjadi film terlaris di Jepang.

Wonder Woman 1984

01-01-21 | MOV
Mungkin sudah lama sekali Kru KotGa tidak membahas review film, akibat pandemi COVID-19 membuat banyak movie harus delay dan bioskop harus tutup semenjak dari bulan Maret. Namun setelah bioskop secara resmi dibuka kembali, kita tentunya akan ditawarkan banyak sekali film-film menarik apalagi superhero yang sudah banyak sekali ditunggu-tunggu.

Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius den...

21-12-20
Setelah berhasil merebut kepercayaan banyak gamer di seluruh dunia lewat rilis game RPG luar biasa The Witcher 3: Wild Hunt, ekspektasi akan game terbaru CD Projekt Red yaitu Cyberpunk 2077 tentunya juga semakin tinggi. Diumumkan pertama kali pada tahun 2012 lalu, Cyberpunk 2077 adalah proyek game open-world RPG yang mengadaptasi franchise game role-playing tabletop karya Mike Pondsmith.

Review: ASUS VivoBook 14 (A416), Jawaba...

14-12-20 | PC
Meski sering dicap sebagai salah satu tahun paling buruk, namun tahun 2020 masih membawa beberapa hal positif. Salah satu hal paling positif adalah membuktikan bahwa kegiatan sehari-hari seperti bekerja dan sekolah dapat dilakukan secara mandiri di rumah. Transisinya memang tidak sangat mulus dan penuh rintangan, namun konsep bekerja dan belajar tanpa harus pergi ke kantor atau sekolah terbukti dapat dilakukan.

Assassin's Creed Valhalla, Viking x Ass...

11-12-20 | MULTI
Memulai debutnya sebagai pengganti seri Prince of Persia di tahun 2008 lalu, Assassin's Creed sudah berkembang menjadi salah satu franchise game open-world terbesar Ubisoft saat ini. Menjadikan beberapa figur pembunuh sebagai karakter utama yang bertugas dalam menjatuhkan kekuasaan Templar dari masa ke masa, setiap seri Assassin's Creed selalu memiliki daya tarik yang kuat dari segi jalan cerita dan latar sejarah yang diusungnya.

Review: Samsung Galaxy Earbuds Live! Ka...

10-12-20 | AND
Bersamaan dengan rilisnya flagship terbaru Samsung pada bulan Agustus yang lalu, yaitu Samsung Note 20 hadir pula sebuah aksesoris penunjang yang tak kalah kerennya. Sebuah earphone tanpa kabel yang terbaik yang dimiliki oleh Samsung, apalagi kalau bukan Samsung Galaxy Buds Live. Sebuah seri earphone True Wireless Stereo dari Samsung Galaxy Buds dirilis dalam bentuk terbaru dengan fitur yang lebih canggih dari sebelumnya.

ROG Zephyrus G GA502I - Speknya Gahar &...

24-11-20 | PC
Mending rakit PC? Begitulah kira-kira yang sering sekali diutarakan banyak gamer PC di beberapa forum. Tentu ini karena perbedaan harga yang cukup signifikan mengenai bobot yang jauh lebih banyak didapatkan PC gaming ketimbang laptop gaming di rentang harga yang sama. Tapi, sebenarnya laptop sendiri punya kelebihan yang tidak dipunya oleh PC gaming, yaitu soal fleksibilitas yang membuat kita bisa bermain game dimana saja tanpa perlu repot.

Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Sup...

22-11-20 | MULTI
Setelah sukses melahirkan salah satu game eksklusif PlayStation 4 terbaik di tahun 2018 lalu lewat Marvel's Spider-Man, kini developer Insomniac Games kembali membawa kejutan baru untuk para fans yang masih haus akan kisah petualangan Spidy lewat game terbaru Marvel's Spider-Man: Miles Morales. Meskipun hanya dirangkum dalam bentuk game standalone dengan konten yang lebih minim, namun ada banyak perubahan besar yang justru membuatnya lebih superior dibanding seri sebelumnya di berbagai sisi.
rekomendasi terbaru