NEWS

Berstatus "Gone Gold", Pembuatan Lies of P Sudah Selesai dan Siap Rilis Sesuai Jadwal!

Bagas Prawira   |   Sabtu, 12 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lies of P, game yang banyak menginspirasi dari game Souslike speerti Bloodborne dikabarkan telah selesai dikerjakan! Melalui akun Twitter resmi sang developer, Round8 Studio telah mengonfirmasi bahwa pengembangan Lies of P telah selesai dan siap untuk dirilis pada bulan depan. Meskipun telah dikonfirmasi selesai, tidak dapat dikecualikan kemungkinan bahwa Lies of P dapat mengalami penundaan tiba-tiba seperti game lainnya yang pernah mengalami hal yang serupa.



Game ini sendiri akan dirilis pada tanggal 19 September 2023 mendatang. Pada bulan tersebut, beberapa game besar juga akan dirilis seperti Mortal Kombat 1, NBA 2K24, Payday 3 dan masih banyak lagi. Terlihat pada bulan September sepertinya akan menjadi bulan yang besar untuk perilisan game pada tahun ini. Developer Lies of P, Round8 Studio juga menyatakan antusiasme mereka menyambut para pemain yang akan datang ke Krat Train Station. Sudah siap untuk memainkan Lies of P? Kalian bisa memainkan game ini melalui PlayStation 4, PlayStation 5. Windows, Xbox One, dan Xbox Series X/S!

Baca ini juga :

» [VIDEO] Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Dituduh "Mencuri" Asset Elden Ring, Developer Bleak Faith: Forsaken Buka Suara



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru