NEWS

Aether Gazer akan Hadirkan Client versi PC dengan Peningkatan Grafis dan Desain UI yang Lebih Bersih!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 25 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah kabar bagus telah datang untuk para penggemar Aether Gazer, di mana Aether Gazer telah mengumumkan bahwa game ini akan mendapatkan versi PC-nya. Sebelumnya, kamu dapat memainkan game ini di PC, tapi menggunakan emulator dari aplikasi pihak ketiga.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia


Pengumuman ini diumumkan melalui acara livestream anniversary 1.5 Aether Gazer versi CN, di mana beberapa hal baru seperti karakter baru, skin, hingga yang dinantikan oleh para penggemarnya, yaitu hadirnya versi PC, mengingat game ini memang membutuhkan spek yang lumayan tinggi di mobile. Pastinya, Aether Gazer versi PC akan mendapatkan peningkatan grafis dan desain UI yang terlihat lebih bersih.

Untuk tanggal rilis Aether Gazer versi PC ini masih belum diumumkan. Tentu saja, pengumuman ini baru untuk versi CN saja, namun bukan berarti hal ini tidak akan ke versi global ya! Jika kamu tertarik untuk nonton video anniversary 1.5 Aether Gazer bisa langsung kamu tonton di sini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru