NEWS

Bukan Filipina, Coach Adi Justru Penasaran Ingin Hadapi Tim Mongolia Pada M5 World Championship!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 25 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Esports akan kembali menjadi wakil Indonesia pada ajang M5 World Championship yang akan digelar di Filipina pada awal Desember 2023 nanti. Pada ajang M5 ini sendiri nantinya akan ada format baru dengan tim yang melaju dari babak Wild Card. Babak Wild Card sendiri akan diselenggarakan di Malaysia pada akhir November serta akan diikuti oleh total 8 tim dari 8 regional berbeda.

Pada ajang Wild Card nanti terdapat beberapa regional debutan di M-Series seperti, Mongolia, China, dan Nepal. Ketiga negara tersebut sendiri akan datang ke Wild Card dengan kejutan yang pastinya sudah mereka siapkan, terutama Mongolia. Pada ajang IESF WEC 2023 tim ini sempat mengejutkan kita semua dengan berada di puncak klasemen grup serta hampir mengalahkan wakil Indonesia yakni Bigetron Alpha, karena hal tersebutlah Coach Adi mengatakan bahwa dirinya ingin menghadapi Mongolia pada ajang M5 World Championship nanti. Hal tersebut dirinya katakan pada sesi interview setelah Grand Final MPL ID Season 12 kepada kru KotakGame.

“Ofcourse gitukan pastinya mau ngehadapin tim PH karena kan tuan rumahnya mereka. Dan mungkin kalau dari gua, gua penasaran sih sama Mongolia, kayak ingin banget buat ngerasain lawan mereka di M5 nanti sih.” Ucap Coach Adi kepada kru KotakGame.


Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Agar keinginannya menghadapi Mongolia terwujud, Coach Adi harus berdoa lebih banyak agar mereka dapat lolos ke ajang M5 World Championship, karena Mongolia harus melewati babak Wild Card terlebih dahulu.

Ajang M5 Wild Card akan digelar pada tanggal 23 November hingga 25 November 2023 di Malaysia dan akan ada dua grup sebelum akhirnya diambil empat tim untuk berlaga memperebutkan dua tiket langsung menuju ke M5 World Championship.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru