NEWS

Kadokawa: Pengembangan DLC Elden Ring Berjalan Dengan Lancar

Abraham Kaeris   |   Senin, 06 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kadokawa, Perusahan induk From Software telah memberikan update singkat mengenai DLC Shadow of the Erdtree yang pernah diumumkan pada bulan Februari lalu. “Waktu rilis DLC untuk Elden Ring belum diumumkan, tetapi pengembangannya berjalan dengan lancar,” Kadokawa menyatakan.

Baca ini juga :

» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» [RUMOR] Elden Ring Mobile Dikabarkan Sedang Dalam Tahap Pengembangan Oleh Tencent
» Katakan ‘Git Gud’ Ke Dompetmu, Coat Official Elden Ring Ini Seharga Rp.27.000.000

“Kami saat ini sedang bekerja keras pada pengembangan DLC untuk Elden Ring, tetapi kami belum mengumumkan tanggal rilis pada saat ini.” tambah dari Kadokawa. Elden Ring sudah terjual sebanyak 20 juta kopi klaim Bandai Namco selaku penerbitnya.

Elden Ring bisa dibilang adalah salah satu game yang berpengaruh di industri game sekarang. Tidak banyak pemain, atau bahkan pengembang lainnya yang penasaran dan akhirnya memberikan ulasan positif tentang Elden Ring. Apalagi game ini adalah hasil kolaborasi G.R.R Martin, kreator A Song of Ice and Fire atau yang biasa kita kenal dengan Game of Thrones lewat adaptasi tv serinya, dan juga Hidetaka Miyazaki dari FromSoftware.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru