NEWS

FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh

Abraham Kaeris   |   Senin, 19 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer terkenal FromSoftware, yang telah menciptakan karya-karya unggulan seperti Bloodborne dan Dark Souls, kini sepenuhnya memiliki hak cipta dan trademark Elden Ring, sebuah action RPG yang meraih banyak pujian dan review bagus sejak dirilis hampir dua tahun yang lalu.

Menurut dokumen penugasan merek dari U.S. Patent dan Trademark Office, Bandai Namco, selaku penerbit Elden Ring, telah resmi memindahkan kepemilikan merek dagang game tersebut kepada FromSoftware. Dokumen tersebut secara khusus mencatat bahwa Bandai Namco melakukan penandatanganan pada dokumen tersebut pada bulan Maret 2023, menandai transisi kepemilikan yang signifikan dalam ranah pengembangan dan kepemilikan intelektual.

"DENGAN DEMIKIAN, atas pertimbangan yang baik dan berharga, penerimaannya diakui di sini, [Bandai Namco] dengan ini menyerahkan kepada [FromSoftware] semua hak, judul, dan kepentingan dalam dan untuk Trademark," bunyi dokumen tersebut. "Secara bersama-sama dengan goodwill bisnis yang disimbolkan oleh Trademark dan pendaftaran yang diidentifikasi untuk itu, dan dengan semua klaim yang timbul dari atau berkaitan dengan penggunaan atau kepemilikan Trademark."

Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru