NEWS

Rohan 2, Game PK MMORPG Dari Developer Playwith akan Datang di Tahun 2024! Bakal Rilis di PC dan Mobile?

Edward Tirtabudi   |   Senin, 27 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada saat acara G-Star 2023, Playwith, developer di balik game Seal Online dan Rohan telah membagikan sebuah trailer sinematik untuk Rohan 2 yang berdurasi 1:49 detik. Trailer ini memperlihatkan visual, adegan pertarungan yang epik dengan animasi yang mulus. Kalau kamu penasaran, kamu bisa tonton trailer-nya di bawah ini:


Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Dilansir dari 4Gamer.net, Rohan 2 disebutkan memiliki model yang kompatible dengan PC atau mobile, dan game ini juga dikatakan akan mendukung fitur cross-platform. Tentunya, perusahaannya mengungkapkan bahwa game ini akan menjadi game MMORPG, dan katanya, ada project "ROHAN" yang sedang berlangsung untuk konsol, dan ini secara diam-diam terus berjalan.


Mungkin beberapa dari kamu sudah tahu bahwa Rohan Online ini sempat rilis juga di Indonesia untuk PC dan ada juga Rohan M yang sempat rilis di mobile. Kali ini, sang developer tampaknya kembali mengabarkan Rohan 2 yang akan datang di tahun 2024. Namun, untuk saat ini masih belum ada informasi resmi dari publisher/developer Rohan 2 terkait game ini akan rilis di platform mana saja, selain trailer dan tahun perilisan game. Semoga saja untuk beberapa waktu ke depan akan ada informasi baru mengenai game ini!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru