NEWS

[RUMOR] Capcom Tidak Akan Rilis Resident Evil Remake Apapun di Tahun 2024

Bagas Prawira   |   Selasa, 28 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Capcom dikabarkan tidak akan membuat Resident Evil Remake apapun pada tahun 2024 nanti. Menurut sumber bernama Dusk Golem, game dari Capcom yang saat ini belum diumumkan tidak akan menjadi remake dari Resident Evil. Sumber tersebut juga mengatakan jika Capcom akan mempunyai game besar yang akan diumumkan nanti.


Sumber: Reddit AestheticGamer


Sebagian besar informasi yang diberikan mengarah pada franchise paling populer Capcom mendapatkan sekuel baru. Menurut rumor baru ini, game Capcom berikutnya bisa jadi judul Monster Hunter baru yang banyak diminta oleh para pemain. Sayangnya, ini berarti para penggemar Resident Evil Remake tentu akan kecewa pada tahun 2024 nanti.



Sebelumnya, Capcom merilis Resident Evil 4 Remake pada awal tahun ini. Game ini merupakan versi remake dari Resident Evil 4 yang awalnya dirilis pada tahun 2005. Resident Evil 4 Remake mendapat respon positif dari para gamer berkat perubahan grafis dan gameplay yang signifikan, sambil tetap mempertahankan inti cerita yang sama.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru