NEWS

SEGA Bagikan Informasi Lebih Detail Mengenai Hal-Hal yang Bisa Kita Temukan di Granblue Fantasy: Relink

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 05 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
5 Desember 2023 - SEGA dengan senang hati membagikan informasi terbaru untuk kamu mengenai latar, primal beast, dan roster awal Playable Character dari action RPG yang akan datang, Granblue Fantasy: Relink, yang akan dirilis secara global pada 1 Februari 2024 di PlayStation 4, PlayStation 5, dan Steam.

Baca ini juga :

» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis
» ATLUS Catat Sejarah Baru! Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit di Seluruh Dunia pada Pekan Pertama
» Game Tactical RPG Baru Dari Atlus dan Vanillaware, Unicorn Overload
» Atlus Perketat Klaim Persona 3 Reload Karena Oknum Tak Bertanggung Jawab

WORLD

Menuju Tanah yang Di Janjikan, Gadis Berpenampilan Biru Muncul

Ada dunia di mana pulau-pulau berbagai bentuk mengambang di lautan awan. Ini adalah dunia yang ditinggalkan oleh para dewa.

Dahulu kala, orang-orang yang dikenal sebagai Astrals mencoba merebut kendali dunia ini dengan kekuatan luar biasa mereka, tetapi warga langit berhasil menolak para penyerang, sehingga membawa masuk era perdamaian baru.

Hidup di pulau yang kurang dikenal di bagian terpencil langit, kamu menemukan surat yang ditinggalkan oleh ayah kamu yang menyuruh kamu berangkat menuju pulau legendaris. Namun, sebelum kamu pergi, kamu bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Lyria, yang tak terelakkan membuat roda takdir berputar.

 

Selamat Datang di Zegagrande Skydom


Pulau legendaris Astrals, Estalucia, masih ada di sana, menunggu untuk menyambut para penjelajah yang berani. Tapi sampai saat itu, perjalanan terus berlanjut di langit di sebelah barat, di mana cerita baru akan terbentang.

Terlahir di Atas Angin, Warga di Antara Awan


Sky Realm adalah rumah bagi banyak pulau dan penduduknya. Empat ras telah berkumpul untuk membentuk peradaban.

Primal Beast, Senjata Hidup Buatan Astrals


Diciptakan oleh Astrals, binatang-binatang hebat ini diberi kekuatan seperti dewa. Setelah Perang yang berakhir sekitar 500 tahun yang lalu, binatang-binatang yang tersisa tertidur di seluruh langit, di mana keberadaan mereka sangat mempengaruhi perkembangan adat lokal.

Primal Beast atau binatang primal hanya tunduk pada Astrals, sehingga amukan binatang primal yang terbangun mirip dengan bencana besar. Namun, beberapa orang memiliki keyakinan yang kuat bahwa makhluk ilahi ini adalah bagian dari alam dan oleh karena itu tidak boleh ditenangkan.

Primal Beast

Proto Bahamut

Bergabunglah dengan Lyria untuk memanggil naga obsidian ini. Meskipun sayapnya yang perkasa telah membawa kamu ke banyak kemenangan, asal usul dan tujuannya tetap tidak diketahui.

Furycane

Sebuah binatang primal yang mengatur vitalitas.

KARAKTER PLAYABLE AWAL

Kamu akan memiliki lima teman di awal permainan, Katalina, Rackam, Io, Eugen, dan Rosetta, dan jumlah mereka akan bertambah seiring cerita berjalan. Setiap saat, kamu dapat memilih merekrut karakter baru untuk bergabung dalam tim kamu. Selain itu, kamu dapat mengganti penampilan karakter utama kapan saja*.

Karakter Utama

*Pemain memiliki opsi untuk memilih salah satu dari dua opsi penampilan karakter utama.

Katalina
Skybound Protector

Katalina dulu bersumpah sebagai ksatria Kekaisaran Erste, tetapi hari-harinya yang lama sudah berlalu. Tugas ksatrianya terus berlanjut, meskipun sekarang ia melayani untuk melindungi Lyria.

Rackam
Skybound Navigator

Pengemudi kapal udara Grandcypher, ia dapat menjadi liar seperti langit yang terbuka.

Io
Skybound Dreamer

Jangan biarkan ukurannya yang kecil memperdaya kamu. Penyihir muda ini bersemangat untuk menunjukkan bakatnya yang mengesankan. Dia bersumpah untuk membawa senyum kepada dunia.

Eugen
Skybound Soldier

Pelaut langit veteran yang kemampuannya dalam pertempuran hanya dapat disejajarkan dengan penyesalannya.

Rosetta
Skybound Watcher

Penonton yang akarnya kuat di masa lalu dan sekarang.

Tentang Granblue Fantasy: Relink

Kisah ini berlangsung di dunia pulau-pulau mengambang yang dikenal sebagai Sky Realm. Protagonis memulai perjalanan dengan teman naga mereka, Vyrn, ke pulau legendaris Estalucia. Mereka bertemu banyak teman baru di sepanjang jalan, termasuk Lyria, seorang gadis yang memiliki kekuatan misterius.

Cerita dimulai ketika protagonis dan sekutunya tiba di Zegagrande Skydom, salah satu wilayah di Sky Realm yang luas. Mereka menjalani banyak petualangan seru, menghadapi binatang primal yang menjaga pulau-pulau, serta Gereja Avia, sebuah organisasi yang beroperasi di langit. Saat kelompok tersebut terlibat dalam pertempuran dan konspirasi yang melibatkan seluruh skydom, mereka harus berhadapan dengan takdir besar mereka.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru