NEWS

Taklukkan Makhluk Supranatural! RIFTSTORM Tawarkan Pertempuran Roguelite yang Mendebarkan

Master-Fakry   |   Sabtu, 30 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mythic Protocol secara resmi mengakhiri masa Pre-Alpha dari game terbarunya, RIFTSTORM, pada 22 November 2023 lalu. Sebagai pengembang dan penerbit, Mythic Protocol telah berhasil menciptakan pengalaman gaming yang memukau bagi para pemainnya.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Di RIFTSTORM, pemain akan menjalani petualangan luar biasa sebagai agen rahasia elit (Operatives) yang berhadapan dengan ancaman dari luar kosmos (Mythics). Menjadi bagian dari tim dalam permainan co-op top-down action shooter ini, pemain dihadapkan pada tugas memburu makhluk supernatural dan menjelajahi dunia-dunia baru yang misterius di luar batas kita.


Salah satu keunggulan utama dari RIFTSTORM adalah pertarungan intens ala Roguelite, di mana pemain memiliki kendali penuh untuk menembak, menghindar, dan menyesuaikan setiap permainan sesuai kekuatan agen rahasia. Setiap pertemuan dengan lawan dan serbuan mendadak akan berbeda, menciptakan peluang baru untuk membangun, bereksperimen, dan beradaptasi.


Pemain juga dapat bergabung dengan sekutu dalam mode Co-op PvE yang mendebarkan. Bersama-sama, kita akan membuktikan bahwa agen terbaik mendapatkan lebih banyak dalam permainan kooperatif yang seru. Bertahan hidup dalam pertarungan yang semakin sulit untuk mendapatkan loot terbaik menjadi tantangan utamanya.


RIFTSTORM menawarkan aksi instan namun dengan potensi penguasaan gameplay jangka panjang. Pemain dapat masuk dan keluar dari aksi sesuai keinginan, sambil membangun skill dan refleks untuk menguasai permainan.

Bagia kalian yang ingin menjajal serunya RIFTSTORM, nantikan tahap beta selanjutnya atau waktu perilisannya. Cek laman Steam-nya sekarang juga!


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru