NEWS

Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 19 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bigetron Esports nampaknya terus melakukan ekspansi di skena esports Indonesia. Bagaimana tidak, kali ini mereka kembali akan mengumumkan dua divisi esports terbaru mereka, hal ini sendiri diugkapkan melalui cuitan x.com dari Starlest yang mengungkap bahwa mereka akan segera meresmikan dua divisi baru di Bigetron Esports. Menurut info yang beredar dari para netizen, kabarnya Bigetron Esports akan membuka divisi dari game Honor of Kings serta kembalinya divisi yang pernah ada di Bigetron Esports yaitu Valorant. Untuk Honor of Kings, Starlest sendiri memang sudah terang-terangan dalam mencari pemain game yang baru akan dirilis di Indonesia beberapa bulan lagi. Namun, untuk Valorant kabar itu masih menjadi kabar burung semata saja.

“Ok tambah dua divisi baru lagi. Coba tebak game apa?” Cuit Starlest.

Dengan penambahan dua divisi baru ini, membuktikan bahwa Bigetron Esports memang serius untuk menambah amunisi serta bersaing di skena kompetitif dunia di semua game esports yang memang dipertandingkan.


Baca ini juga :

» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!

Saat ini sendiri, Bigetron Esports telah memiliki empat divisi game esports yakni Mobile Legends (Bigetron Alpha & Era), PUBG Mobile (Bigetron Red Aliens), Free Fire (Bigetron Delta), serta yang baru saja diumumkan yakni Bigetron Esports Counter Strike 2 yang diisi oleh legenda hidup Counter Strike Indonesia yakni BnTeT.

Ekspansi ini juga dapat membuka pintu bagi mitra dan sponsor potensial yang tertarik untuk terlibat dalam ekosistem esports yang berkembang pesat. Dengan basis penggemar yang besar dan terus berkembang, esports semakin dianggap sebagai platform yang menarik untuk investasi.

Dengan demikian, keputusan Bigetron Esports untuk terus ekspansi dengan menambahkan dua divisi baru menjadi topik yang menarik untuk diikuti dalam industri esports, baik di tingkat lokal maupun global.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru