NEWS

Anak Umur 13 Tahun Menjadi Yang Pertama Tamatkan Tetris

Abraham Kaeris   |   Kamis, 04 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Willis Gibson berhasil bermain Tetris hingga mencapai tingkat kecepatan yang tidak dapat diikuti oleh permainan itu sendiri, 34 tahun setelah perilisan pertamanya. Pada level 157, ia berhasil mencapai "kill screen" yang terkenal, suatu titik dalam permainan di mana tidak dapat dimainkan lebih lanjut karena keterbatasan dalam pemrograman asli permainan tersebut. Keberhasilan ini diraihnya dalam kurang dari 39 menit.

Dalam sebuah video yang diunggah ke saluran YouTube dengan nama "Blue Scuti," Gibson terlihat mengatakan "semoga saja crash" ketika tumpukan Tetris jatuh dengan kecepatan yang semakin meningkat. Beberapa saat kemudian, layar tiba-tiba membeku, dan ia berhasil mencapai kemenangan saat karakternya roboh.

Pada game Tetris, pemain harus menyusun blok-blok berbentuk berbeda ketika jatuh. Blok-blok tersebut dapat diputar ke arah yang berbeda, dengan tujuan membentuknya menjadi baris solid. Ketika sebuah baris solid terbentuk, baris tersebut akan menghilang. Jika potongan yang belum dihapus mencapai bagian atas layar, permainan akan berakhir. Seiring berjalannya waktu, blok-blok jatuh dengan kecepatan yang semakin meningkat, menjadikan permainan semakin sulit.

Willis Gibson tidak hanya berhasil “menamatkan” Tetris namun juga sukses memecahkan rekor skor di game tersebut. Sekarang, banyak gamer yang mencoba untuk mengalahkan rekor anak berumur 13 tahun itu di internet.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.