NEWS

DADOO: Twists, Turns, and Mischiefs! Sebuah Gim kasual Multipemain Yang Dapat Merusak Persahabatan

Bagas Prawira   |   Rabu, 07 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Uji persahabatanmu:

Dadoo bukan hanya sebuah gim video; Dadoo merupakan tempat untuk berstrategi, bersenang-senang, dan menjahili teman-teman anda. Tikung lawan anda yang berada di posisi terdepan, curi kartu berkekuatan super mereka, atau buat mereka berjalan mundur. Gunakan segala tipu daya untuk mencapai garis finis duluan.

Kombinasi berbagai elemen gim klasik:

Mekanik gim Dadoo sendiri sangatlah sederhana, namun tapi mampu menciptakan berbagai kemungkinan. Seperti permainan ular tangga, pemain harus bergerak maju dengan melemparkan dadu. Dikombinasi dengan kartu super, petak permainan dengan properti khusus, serta kekuatan spesial masing masing karakter, Dadoo menjadi permainan ular tangga yang chaotic dan diluar nalar. Pemain yang berada di posisi terbelakang secara tiba-tiba mampu maju ke depan. Pemain yang berada di depan dapat tiba-tiba berada di belakang. Dalam gim ini, tidak akan ada dua permainan yang sama persis, dan setiap pemain diberikan kebebasan untuk mengisengi lawan mereka




Bayangkan menggabungkan sisi lucu dari Uno, sisi dinamis dari Mario Kart, dan daya tarik board game klasik, itulah Dadoo. Gunakan kombinasi kartu, petak, dan kemampuan khusus karakter untuk meraih kemenangan. Apabila kemenangan tidak lagi bisa diraih, jahili dan halangi orang lain meraih kemenangan. Menang atau kalah, pemain tetap bisa tertawa.

Jadi tidak seperti ular tangga biasa yang mengandalkan keberuntungan, Dadoo merupakan permainan yang membutuhkan strategi. Siapkan kartu dan karakter terbaik sebelum bermain. Jangan lupa, percantik permainanmu dengan berbagai kosmetik khusus. Kustomisasi dapat diproleh melalui peti yang didapatkan ketika bermain, atau membeli langsung di toko.

Dadoo juga berkomitmen untuk menciptakan pengalaman bermain yang adil dan fair. Pemain yang memiliki kartu terbaik dan rare belum tentu akan memenangkan permainan. Motivasi kami adalah membuat sebuah gim yang kompetitif tapi juga fun. Kami ingin Dadoo menjadi gim yang asik untuk dimainkan bersama teman, sebuah gim yang penuh intrik tapi juga mengundang tawa.

A Game Born from Love for Laughter and Togetherness:

"Kami terinspirasi membuat Dadoo karena kecintaan kami terhadap board game. Board game adalah sesuatu yang membuat kita bahagia dan tertawa bersama teman-teman. Di dunia yang sibuk seperti sekarang, menyediakan waktu untuk momen-momen seperti itu bisa menjadi tantangan. Dadoo adalah jawaban kami - sebuah gim yang dirancang untuk memunculkan kegembiraan dan kebersamaan, dapat diakses kapan saja, di mana saja." - Adib, CEO Algorocks.




Dengan mekanik yang sederhana namun sarat dengan strategi, Dadoo menjanjikan pengalaman bermain yang unik dan menyenangkan.

Platform:

Dadoo telah tersedia di Android dalam fase Early Access dan akan melakukan soft launch pada 16 Februari 2024. Dadoo juga direncakan untuk rilis tahun ini di Steam (dan dapat dimainkan di Steam Deck) serta iOS. Kami berharap Dadoo dapat menjadi permainan yang menemani pemainnya dalam berbagai situasi sosial.



Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru