NEWS

TEKKEN 8 Tunjukan Roadmap di EVO Japan Yang Perlihatkan Lidia Sobieska dan Story Baru

Abraham Kaeris   |   Selasa, 30 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SINGAPURA – 29 April 2024 - TEKKEN™ 8 mengungkapkan rencana jalan kedepannya di EVO Japan, mengumumkan bahwa ada cerita baru untuk Story Mode yang sedang dalam pengembangan untuk rilis mendatang, dan karakter DLC kedua, Lidia Sobieska, akan bergabung dalam roster pada musim panas ini.

Detail tambahan untuk rencana jalan masa depan permainan juga telah diungkapkan. Mulai musim semi ini, penyesuaian akan dilakukan pada sistem battle yang dimana tim pengembang terus bekerja untuk meningkatkan keseimbangan dan pengalaman pemain. Pemain akan menerima update besar gratis pada musim panas ini, termasuk stage bertema musim panas "Seaside Resort" serta Photo Mode. Pada musim gugur, sebagai bagian dari update gratis lainnya, cerita baru akan ditambahkan, dengan Eddy Gordo membuat penampilannya. Juga, mode seperti Ghost vs. Ghost dan Online Training yang akan ditambahkan pada tanggal yang akan datang.

Setelah EVO Japan, TEKKEN WORLD TOUR terus berlanjut, dengan para pemain di seluruh dunia bersaing untuk mendapatkan poin dan memperoleh tempat mereka di Final TEKKEN WORLD TOUR untuk merebut gelar The King of Iron Fist. Untuk informasi lebih lanjut tentang mitra tur, tanggal acara, lokasi, dan pendaftaran, silakan kunjungi tekkenworldtour.com, dan sebarkan informasi ini di media sosial dengan #TWT2024.

Baca ini juga :

» Penjualan Elden Ring Telah Tembus di Angka 25 Juta Kopi!
» FromSoftware Tunjukan Calon Musuh Baru di Elden Ring: Shadow of the Erdtree
» AYCE di Dunia Pac-Man Battle Royale! Review PAC-MAN Mega Tunnel Battle Chomp Champs
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru