NEWS

Harada: Anak Muda Gak Berani 1 vs 1 Karena Gak Bisa Salahin Teman Kalau Kalah

Abraham Kaeris   |   Jumat, 05 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Katsuhiro Harada bergabung bersama dengan Shuhei Yoshida di episode terbaru Game Maker’s Notebook podcast di channel youtube Academy of Interactive Arts & Sciences. Harada membicarakan mengenai franchise Tekken dan juga masa depan dari fighting game itu sendiri. Dia juga memberikan opininya tentang mengapa anak muda tidak tertarik dengan game 1 vs 1.

Harada menambahkan bahwa generasi dia adalah generasi kompetitif yang ingin berkompetisi dengan hasil yang jelas, seperti siapa yang kalah dan siapa yang menang. Namun, kebanyakan anak muda saat ini berkebalikan. Mereka jarang antusias untuk terlibat dalam pertarungan satu lawan satu. Selain itu, karena permainan pertarungan menempatkan merekasendiri melawan satu lawan, mereka harus menerima seluruh tanggung jawab jika kalah. Mereka tidak bisa menyalahkan orang.

Namun dia mengatakan bahwa masih ada permintaan untuk game fighting satu lawan satu, dan mungkin akan ada game baru untuk menyesuaikan pemain muda di luar permainan utama sehingga pemain tidak harus bermain melawan satu sama lain, dan mereka bisa memilih pertempuran tim, pertandingan 3 lawan 3, dan mode online dengan official ranked.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru