NEWS

Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!

Junior Cesaerea   |   Senin, 06 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia baru saja mengumumkan bahwa Jakarta International Velodrome akan menjadi venue untuk playoff MPL Indonesia Season 13 yang akan digelar pada bulan Juni mendatang. Keputusan ini menciptakan gelombang kegembiraan di antara para penggemar esports di seluruh Indonesia. Dengan kapasitas penonton yang mencapai 8500 orang, Velodrome menjadi tempat yang sempurna untuk merayakan kemeriahan babak playoff ini.

Velodrome adalah tempat yang terkenal di Jakarta, Indonesia. Biasanya dikenal sebagai tempat untuk balapan sepeda, Velodrome memainkan peran penting dalam menyelenggarakan acara olahraga yang besar dan penting. Namun, untuk pertama kalinya, Velodrome akan menjadi tuan rumah bagi sebuah turnamen Mobile Legends, sebuah pencapaian yang mengesankan bagi komunitas esports di Indonesia.

Meskipun ini adalah pertama kalinya Velodrome menjadi tuan rumah turnamen Mobile Legends, tempat ini bukanlah tanah yang asing bagi pertandingan esports. Sebelumnya, Velodrome telah menjadi saksi bagi berbagai acara esports besar, menampung ribuan penggemar yang antusias untuk mendukung tim favorit mereka.


Baca ini juga :

» Banjir Skin Gratis! Leaker Bocorkan Moonton Bakal Kasih Cuma-Cuma Skin Natalia Collector di MLBB!
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Siap ke Tempat Cuci Steam di Livestream, iShowSpeed Bilang Dirinya Bakal ke Indonesia Bulan September!
» Geek Fam Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Hazle, Hanya Satu Musim Bermain Bersama
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!

Dengan kapasitas penonton yang mencapai 8500 orang, Velodrome menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar esports yang hadir. Suasana yang intens dan penuh semangat akan terasa di setiap sudut, membangkitkan semangat kompetisi di antara para pemain dan penonton. Kemeriahan dan kegembiraan dari babak playoff MPL Indonesia Season 13 akan terasa hingga ke tulang, membuat setiap momen menjadi berkesan.

Dengan pengumuman resmi tentang Jakarta International Velodrome sebagai venue playoff MPL Indonesia Season 13, antisipasi dan ekspektasi di kalangan penggemar esports semakin meningkat. Dengan lokasi yang sempurna dan kapasitas yang besar, Velodrome akan menjadi saksi dari persaingan sengit di antara tim-tim terbaik Mobile Legends di Indonesia. Bulan Juni akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang, di mana kemeriahan dan semangat kompetisi akan mencapai puncaknya.

Jakarta International Velodrome menjadi pilihan yang tepat sebagai venue playoff MPL Indonesia Season 13. Dengan kapasitas yang besar dan atmosfer yang menyala-nyala, Velodrome akan menjadi tempat yang sempurna untuk merayakan kegembiraan dan semangat kompetisi dari Mobile Legends Professional League. Semua mata tertuju pada bulan Juni, di mana Velodrome akan menjadi pusat perhatian bagi para penggemar esports di seluruh Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru