NEWS

PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah

Master-Fakry   |   Rabu, 08 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PARAVOX, game high-speed third-person shooter (TPS) dari 81RAVENS, tengah bersiap untuk memulai turnamen global perdananya bertajuk PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT (PGRT), yang dijadwalkan pada 31 Juli 2024, di Tokyo, Jepang. Turnamen ini menawarkan banyak hadiah menarik dengan total 100 juta yen alias sekitar 10 miliar rupiah, dengan empat tim elit bersaing untuk meraih kemenangan.

Baca ini juga :

» FNATIC Onic & EVOS Glory Berada di Grup Neraka Pada Group Draw MSC 2024!
» Ditanya Game untuk Refreshing, Kunto Aji: Dota Guys,Tes aja. Cobalah Menyelami Game ini!
» AXIS CUP Free Fire Season 5! Perebutkan Hadiah 100 Juta Serta Tiket FFWS Fall 2024
» RRQ Cuci Gudang! Komentar Pak AP Setelah Farewell Brusko, Masih Bakal ada Yang Lain!
» Bakal Cari Mid Baru Atau Nggak, Strate G: Nggak, Clawkun Udah Jago dan Dia Paling Mendekati Sanz!

Turnamen Terbuka akan dimulai pada awal Juni, menentukan tim-tim terbaik dari berbagai wilayah seperti Asia Tenggara, Jepang, Amerika Utara, dan LATAM. Tim-tim ini akan menerima perlakuan VIP eksklusif, termasuk pengaturan perjalanan dan akomodasi di Tokyo pada bulan Juli mendatang.

Nantinya juga akan ada penampilan langsung dari artis-artis ternama Jepang selama turnamen, menjanjikan pengalaman yang mendebarkan dan tak terlupakan bagi para penggemar.

Di wilayah Asia Tenggara, kualifikasi terbuka memberikan kesempatan kepada pemain di luar tim profesional yang diundang untuk berkompetisi. Kualifikasi ini berfungsi sebagai platform untuk menunjukkan keterampilan dan berpotensi mengamankan tempat di babak playoff. Namun, tim profesional yang diundang secara otomatis melaju ke babak playoff, memberi mereka keunggulan kompetitif.

Daftar tim profesional yang diundang untuk VOL.1!

  • Jepang: FENNEL, VARREL, REJECT, SCARZ, ZETA DIVISION
  • Asia Tenggara: Alter Ego (Indonesia), Attack All Around (Thailand), Bleed Eports (Singapore), Bren Esports (Philippines), FULLSENSE (Thailand)

Pengumuman gelombang kedua akan diumumkan pada pertengahan bulan Mei, yang menampilkan lebih banyak lagi tim profesional terkemuka dari Asia Tenggara dan sekitarnya.



PARAVOX akan memulai seleksi resminya, dengan memberikan hasil terperinci mingguan yang menampilkan 100 pemain teratas, preferensi senjata mereka, persentase kemenangan, dan banyak lagi. Informasi eksklusif ini hanya dibagikan kepada tim profesional yang diundang, sehingga membantu mereka memilih daftar pemain yang tangguh.

Untuk menjadi bagian dari seleksi resmi, cukup isi formulir dalam game. Artinya, kamu juga bisa bersaing untuk mendapatkan tempat di antara para pemain pro!

Info lebih lanjut tentang PARAVOX, silakan kunjungi website, Epic Games Store, Facebook, TikTok, dan Instagram!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru