NEWS

Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer

Bagas Prawira   |   Rabu, 08 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony telah menjadi sasaran kritik dari komunitas gamer dari para pemain Helldivers 2. Kontroversi terjadi setelah Sony menerapkan kebijakan baru yang mewajibkan semua pemain untuk memiliki akun PSN, baik itu pada konsol maupun PC.

Kebijakan ini memicu kecaman karena tidak semua negara memiliki layanan akun PlayStation. Tetapi, Sony juga menerapkan persyaratan yang serupa pada versi PC dari permainan Ghost of Tsushima, di mana pemain diharuskan memiliki akun PlayStation untuk mengakses mode multiplayer.



Dalam upaya klarifikasi, Sucker Punch, pengembang Ghost of Tsushima, melalui serangkaian tweet menjelaskan bahwa akun PSN (PlayStation Network) diperlukan khususnya untuk mode multiplayer online Legends dan untuk menggunakan overlay PlayStation.

Namun, untuk memainkan single player dari Ghost of Tsushima, akun PlayStation tidak diperlukan. Versi PC Ghost of Tsushima yang akan dirilis pada 16 Mei sebagai Director’s Cut, akan menawarkan pengalaman multipemain co-op Legends dengan dukungan cross-play antara PC Windows, PlayStation 4, dan PlayStation 5, serta fitur obrolan suara dalam permainan.



Versi PC Ghost of Tsushima yang akan dirilis pada 16 Mei sebagai Director’s Cut, akan menawarkan pengalaman multipemain co-op Legends dengan dukungan cross-play antara PC Windows, PlayStation 4, dan PlayStation 5, serta fitur obrolan suara dalam game.



Baca ini juga :

» Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!
» Lords Mobile Suguhkan Kolaborasi bersama The King of Fighters XV
» Metal Gear Solid Delta: Snake Eater Pamerkan Trailer Gameplay Terbaru
» Dragon Age: The Veilguard Akan Rilis Pada Musim Gugur Tahun Ini
» Game Strategy Revolusioner Sid Meier's Civilization VII Diumumkan! Rilis pada Tahun 2025



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru