NEWS

Inilah Penampilan dan Ketajaman Dragonblade Genji di Dunia Nyata

Master-Fakry   |   Senin, 02 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Overwatch adalah game bergenre multiplayer first person shooter yang dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Blizzard Entertainment. Game ini telah diluncurkan ke seluruh dunia pada bulan Mei 2016 untuk konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Ketika rilis, Overwatch langsung mencuri perhatian gamer di seluruh dunia dengan keseruan gameplay dan keunikan karakter-karakternya. Bahkan karena popularitasnya yang sangat tinggi, ada rumah produksi film yang mengangkat game ini ke dalam sebuah film dewasa.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop

Salah satu karakter yang terdapat pada game itu adalah Genji, karakter ninja yang bersenjatakan pedang dan shuriken. Karakter ini memiliki ultimate skill bernama Dragonblade.

Tahukan kamu kalah pedang dari Genji ini sudah ada di dunia nyata yang dibuat oleh tim Baltimore Knife and Sword. Pedang tersebut dibuat secara teliti dan detail agar tampil prima sebagai sebuah pedang dan tetap berpenampilan indah seperti di gamenya.

Penasaran dengan pedang tersebut? Yuk tonton video di bawah ini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru