NEWS

Pra-Registrasi Dibuka, Star Wars: Force Arena Semakin Dekat dengan Waktu Perilisannya!

Basittt   |   Senin, 09 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang kita ketahui bersama, Netmarble menjadi pemegang lisensi resmi dari game yang sangat fenomenal, yakni Star Wars: Force Arena. Sebelum memulai peluncurannya, tahap pra-registrasi pun dilakukan dan kini sudah terkumpul sebanyak 722.470 gamer yang mendaftarkan diri dalam tahap tersebut. Apakah Kotakers sudah mendaftarkan diri?

Dalam Star Wars: Force Arena para gamer akan diajak untuk memimpin tim terkuat yang berisikan karakter populer dari franchise Star Wars dalam pertarungan real-time penuh adrenalin melawan pemain lainnya dari seluruh dunia. Para gamer tentu saja harus membentuk tim kuat yang terdiri dari 80 kartu lebih, termasuk 60 karakter Star Wars untuk menentukan siapa yang dapat mendominasi galaksi.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023

Nah, jika para gamer mengikuti tahap pra-registrasi kali ini, maka kalian akan berkesempatan mendapatkan reward yang telah dipersiapkan Netmarble. Semakin banyak peserta, maka hadiah semakin banyak dan Netmarble juga mempersiapkan hadiah tambahan untuk para gamer.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru