NEWS

Netmarble akan Pamerkan 3 Game Barunya di G-Star 2023, Ada RF Project!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 17 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netmarble telah membagikan sekilas informasi mengenai game-game baru apa saja yang akan mereka tampilkan di acara pameran game yang bertempat Korea Selatan, yaitu G-Star 2023. Untuk saat ini, melalui website Netmarble x G-Star telah dikonfirmasikan line-up game yang akan Netmarble umumkan, di mana ada 3 game menarik, yaitu RF Project, Seven Deadly Sins: Origin, dan Demis Re:Born.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» Netmarble Umumkan GRAND CROSS: Age of Titans akan Rilis di Mobile pada 8 Agustus

Tidak hanya itu, Netmarble juga mengungkapkan bahwa kamu bisa mencoba demo dari ketiga game tersebut di booth mereka. Nah, di setiap game akan memiliki event-nya masing-masing loh! Kamu bisa mendapatkan RF Project Custom PC yang sudah di pasang GeForce RTX 4070, Wireless Gaming Headset, Mechanical Keyboard, dan banyak lainnya!


Source: Netmarble x G-Star

Biar makin menarik, mereka juga akan adakan misi Netmarble G-Star Stamp, di mana, jika kamu mencoba ketiga demo dari tiga game tersebut, kamu bisa mendapatkan total 3 stamp yang bisa kamu tukarkan untuk mendapatkan merchandise Netmarble dan tiket gacha spesial loh! Sayang sekali, acara ini berlangsung di Korea Selatan saja, tapi jika ada yang tertarik, mungkin ada yang mau terbang ke sana untuk ikutan? Acara G-Star 2023 akan diadakan pada 16 November sampai 19 November di BEXCO Busan, Korea Selatan!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru