NEWS

Setelah Laku Terjual, Yahoo Akan Ganti Nama Jadi Altaba Inc

Master-Fakry   |   Selasa, 10 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers pasti tahu dong apa itu Yahoo? Ya, Yahoo adalah salah satu search engine populer di Indonesia. Selain sebagai mesin pencari, Yahoo juga menyediakan layanan e-mail gratis untuk penggunanya. Beberapa tahun belakangan, Yahoo juga menyediakan beragam konten berita.

Kilas balik ke bulan Agustus 2016, Yahoo telah menutup layanan aplikasi chatting Yahoo! Messenger. Tahukan kamu, kalau pada tahun 2017 ini Yahoo dikabarkan akan mengganti namanya menjadi "Altaba Inc" setelah seluruh proses pembelian (closing) oleh Verizon selesai dilakukan? Jadi, saat ini Yahoo dalam proses pembelian oleh Verizon seharga USD 4,8 miliar (IDR 638 triliun), dan akan berubah nama setelah seluruh proses pembelian tersebut rampung.

Baca ini juga :

» Spy x Family Jadi Anime Paling Populer Menurut Situs Pencarian Yahoo! Jepang
» Yahoo Answers Dihentikan Secara Permanen Pada Bulan Depan!
» Kalah Saing Dengan Aplikasi Pesan Instan Jaman Now, Yahoo! Messenger Resmi Tutup

Akibat dari pembelian ini, diberitakan juga bahwa CEO Yahoo Marissa Mayer akan mengundurkan diri dari perusahaan tersebut. Begitu juga dengan anggota dewan lainnya, yaitu David Filo, Eddy Hartenstein, Richard Hill, Jane Shaw dan Maynard Webb. Hanya saja berhentinya mereka dari Yahoo bukan karena masalah internal atau perbedaan pendapat dalam perusahaan.


Efektif mulai 9 Januari 2017, posisi ketua dewan akan dipegang oleh Eric Bradt. Berdasarkan Form 8-K yang diterbitkan di situs Yahoo, setelah closing, hanya akan ada lima orang anggota dewan yang tersisa, yaitu: Tor Braham, Eric Brandt, Catherine Friedman, Thomas McInerney dan Jeffrey Smith.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru