NEWS

World of Goo, Little Inferno, dan Human Resource Machine Tuju Nintendo Switch!

Cralizer77   |   Rabu, 25 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Buat kamu penggemar game kasual pada perangkat smartphone seperti World of Goo, Little Inferno, dan Human Resource Machine kini juga akan bisa memainkannya pada perangkat konsol hybrid Nintendo Switch. Pihak developer Tomorrow Corporation memastikan bahwa ketiga game buatannya tersebut akan bisa kamu mainkan pada saat Nintendo Switch dirilis nanti.

Setiap game juga akan di-bundle dengan seluruh original soundtrack. Pada soundtrack mode kamu akan dapat mengeksplor seluruh musik yang terdapat dalam game tersebut. Game World of Goo sendiri saat ini telah bisa dimainkan pada perangkat Wii, PC, Mac, Linux, iOS, Android, dan Blackberry. Sedangkan untuk Little Inferno dan Human Resource Machine kini sudah tersedia untuk Wii U, PC, Mac, Linux, iOS, dan Android.

Baca ini juga :

» PS5 Start Dari 1 Juta! Kemenkeu Lelang Gadget Mulai Dari Nintendo Switch Hingga PS5!
» Nintendo Switch 2 Muncul di Acara Gamescom, akan Rilis di Tahun 2024?
» Game Rhythm Baru! Samba de Amigo: Party Central Telah Resmi Diluncurkan
» Tiga Game Dungeon-Crawler Abadi dari ATLUS akan Hadir di Steam dan Nintendo Switch
» Lewati Game Boy, Nintendo Switch Berada Di Tiga Besar Konsol Terlaris Terlaris Sepanjang Masa!

Seperti yang kita ketahui, Nintendo Switch sendiri kini sudah mengadopsi sistem hybrid namun masih disebut sebagai konsol, sehingga pihak Nintendo tidak ingin menggeser perangkat handheld andalan miliknya yakni 3DS.

Nintendo Switch sendiri akan segera dirilis pada tanggal 3 Maret 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru