NEWS

Update Terbaru Hearthstone Akan Ubah Sistem Ranking dan Juga Nerf Dua Kartu!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 16 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Update terbaru Hearthstone akan merombak total sistem ranking dan nerf dua kartu. Blizzard membagikan detail update tersebut yang akan hadir pada Februari ini. Pertama, akan menyeimbangkan Small-Time Buccaneer. Kombinasi Small-Time Buccaneer dan Patches the Pirate sudah sering dipakai dan menjadi meta. Nerf tersebut akan mengubah health yang tadinya 2 menjadi 1. Lalu yang kedua akan men-tweak kartu Spirit Claws, yang sebelumnya memakai 1 Mana sekarang menjadi 2 Mana.

Terakhir, update tersebut akan merubah bagaimana sistem ranking bekerja. Pada saat bermain ranked, akan ada sebuah "floors" yang akan membantu perkembangan pemain. floor tersebut terdapat Rank 5, 10 dan juga 15 sebagai checkpoint, yang dimaksud adalah jika kalian sudah sampai di Rank 5, maka kalian tidak akan pernah turun ke rank 1 sampai dengan 4.

Baca ini juga :

» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Masih Belum Kapok, Blizzard Siap Rilis Diablo IV di Steam Pada 18 Oktober
» Ada Mode Baru! Diablo Immortal Hadirkan Update Terbaru 'Dark Rebirth'

HearthStone adalah game bergenre CCG yang dikembangkan oleh Blizzard. Gameplay dari HearthStone adalah PvP dimana satu pemain akan bermain melawan pemain lainnya. Komposisi deck kartu yang digunakan dalam HearthStone juga merupakan unsur penting dalam game tersebut. Deck kartu ini dapat disusun dari monster card dan magic card.

Hearthstone: Heroes of Warcraft sekarang sudah tersedia untuk perangkat Android, iOS dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru