NEWS

Unity 5.6 Akan Segera Hadir Akhir Maret dan Beta untuk Unity 2017 Segera Dibuka Pada April!

Cralizer77   |   Rabu, 01 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam acara GDC 2017 yang telah berlangsung, Unity Technology kembali mengumumkan bahwa pihaknya akan segera merilis Unity 5.6 pada tanggal 31 Maret 2017 mendatang, dimana versi tersebut akan menjadi penambahan terakhir untuk Unity 5. Dalam acara tersebut, Unity Technolgy juga mengatakan bahwa pihaknya juga akan menghadirkan mengumumkan dan merilis versi beta untuk Unity 2017 yang akan segera hadir.

CEO Unity Technologeies, John Riccitiello mengatakan bahwa Unity 5 telah telah memberikan telah menunjukan progres yang sangat luar biasa hingga akhirnya hadir dalam versi 5.6. Dirinya sangat bangga terhadap performa dan kualitas dari Unity 5 hingga akhirnya hadir dalam patch 5.6 yang menyajikan beberapa fitur yang sangat membantu para developer untuk membuat game-nya.

Unity 5 sendiri pertama kali diumumkan pada GDC 2014 lalu dan telah mendapatkan update patch hingga ke versi 5.6 yang tentunya menghadirkan penambahan-penambahan baru guna memudahkan para user. Nah, dalam acara GDC 2017, Unity Technology juga akan memberikan kejutan baru dengan mengumumkan kehadiran Unity 2017 yang kini tengah ditunggu-tunggu oleh para developer.

Baca ini juga :

» Seperti Ini Jadinya Bila Trailer Super Mario Odyssey Dibuat dengan Engine Dark Souls
» Akhirnya Unity Engine 2017.1 Telah Resmi Dirilis!
» Seperti Ini Jadinya Bila The Last of Us Dibuat Kembali dengan Unreal Engine 4
» Seperti Ini Bila Dishonored 2 Dibuat Kembali dengan Unreal Engine 4
» Sunless Chronicles, Game Indie Terinspirasi Dark Souls Dibuat Seorang Diri Menggunakan Unreal Engine

Nah, untuk informasi lebih jelas mengenai update Unity 5.6, kamu dapat mengunjungi situs resminya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru