NEWS

Sebelum Rilis Di PC dan PS4, Yuk! Lihat Cuplikan Trailer Baru dari Dragon Quest Heroes II!

Cralizer77   |   Jumat, 10 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Square Enix telah kembali membagikan sebuah cuplikan trailer terbaru untuk judul game Dragon Quest Heroes II yang memperkenalkan dua karakter protagonis yakni Lazarel dan Teresa, serta sosok slime bernama Healix. Lazare dan Teresa sendiri merupakan taruna prajurit berbakat yang melakukan petualangan bersama Healix, keduanya ingin mengembalikan kedamaian dunia yang telah terjadi selama ribuan tahun akibat serangan para Slime dan kekuatan jahat.

Bagi kamu pengguna PC kini sebentar lagi akan dapat mencicipi serinya serial Dragon Quest Heroes II, pasalnya Square Enix telah resmi mengumumkan bahwa game tersebut akan segera hadir lewat layanan Steam bersamaan dengan perilisan versi konsol PlayStation 4 pada tanggal 25 April 2017 mendatang.

Jika kamu memiliki PlayStation 4, maka untuk pemesanan lewat PlayStation Store juga akan mendapatkan tema PS4 eksklusif Dragon Quest Heroes II, kostum dari Dragon Quest Heroes I, dan resep spesiap "Healix the Hero" untuk Dragon Quest Builder, dimana resep tersebut memungkinkan kamu untuk bisa membuat patung Healix dari Dragon Quest Heroes II pada game Dragon Quest Builder.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Berikut cuplikan dari Dragon Quest Heroes II yang bisa kamu lihat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru