NEWS

Mobius Final Fantasy Adakan Event Berkolaborasi dengan Final Fantasy XV!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 18 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses dengan perilisan di PC via Steam dengan event kolaborasi bersama Final Fantasy VII Remake, hari ini Square Enix mengadakan event kolaborasi terbaru Mobius Final Fantasy dengan Final Fantasy XV. Event tersebut sudah berlangsung mulai hari ini sampai dengan dua minggu kedepan.

Pada event kolaborasi kali ini, Square Enix menambahkan ability card "terbatas" yang hanya tersedia pada event tersebut. Diantaranya Noctis, Lady Lunafreya, dan Prompto. Selain itu Square Enix juga merilis kartu spesial yang disebut "Unbreakable Bonds: Final Fantasy XV" yang akan memberikan para pemain menggunakan Royal Arms untuk mengalah musuh.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Selama pelaksanaan event, para pemain bisa "gacha" gratis setiap harinya untuk men-summon satu ability card. Sebelumnya Mobius Final Fantasy baru saja kedatangan konten baru yang menambahkan dua job terbaru, yaitu Berserker dan Rouge.

Di Mobius Final Fantasy, pemain akan memerankan karakter bernama Wal (namanya nanti bisa dirubah) yang terbangun di sebuah dunia baru yang aneh. Berdasarkan panduan dari wanita misterius dan didukung oleh berbagai macam karakter lainnya. Wal kini harus mencari jalan untuk menemukan jawaban. Game ini akan menyediakan 4 kelas awal (Hunter, Dark Knight, Thief dan Black Mage).

Saat ini Mobius Final Fantasy tersedia untuk PC via Steam, Android, dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru