NEWS

Sebuah Malware Anime Menginfeksi dan Menuntut Korban Mencapai Score Tertinggi!

Taufik Hidayat   |   Senin, 10 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ransomware adalah nama atau istilah umum untuk semua malware yang. Sesuai dengan namanya, sang pencipta virus meminta uang tebusan kepada user yang komputernya terinfeksi Ransomware. Ransomware akan menyusup dan melakukan aksi yang sangat mengganggu di komputer, dan mengancam keamanan data di komputer Anda.

Namun bagaimana jika sebuah virus Ransomware menginfeksi komputermu tetapi sang pembuat virus tidak meminta uang tebusan, tetapi meminta kamu untuk memainkan sebuah game arcade shooting dengan tingkat kesulitan yang luar biasa serta mengharuskan kamu untuk mendapatkan score 200 juta point pada game tersebut. Sesulit apa game tersebut? Kalian bisa melihat video dibawah ini.
Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Epic Games Di-hack Sama Kelompok Ransomware! 200GB Data Dilaporkan Dicuri Termasuk Info Login User
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Rensenware yang dibuat berdasarkan game shooting Touhou 12 - Undefined Fantastic Object ini dibuat oleh progammer asal Korea. Saking sadisnya, bahkan sang programmer pun sempat terkena virus yang ia buat sendiri. Programmer asal Korea tersebut mengunggah virusnya melalui situs GiftHub. Lalu akhirnya virus ia buat menjadi viral di Internet, dan sontak ia meminta maaf dan langsung memberikan sebuah program pembasmi virus tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru