NEWS

Indonesia Dipastikan Kebagian Penayangan Film Fairy Tail: Dragon Cry

Taufik Hidayat   |   Rabu, 19 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penantian yang cukup panjang bagi para penggemar Fairy Tail di seluruh dunia, akhirnya movie ke-2 anime tersebut akan segera ditayangkan pada Mei mendatang. Kabar baiknya, Indonesia juga akan kebagian lho kotakers. Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak Odex selaku distributor resmi.
Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Sayangnya, belum diberitahukan lebih lanjut kapan anime tersebut akan tayang di Indonesia. Yang jelas, film kedua anime manga Fairy Tail ini akan segera tayang pada tanggal 6 Mei di Jepang. Sebuah kabar yang sangat menyenangkan bagi para penggemar Fairy Tail diseluruh dunia, mengingat bahwa film pertama dari Fairy Tail telah dirilis 5 tahun yang lalu, sebuah penantian yang cukup lama.

Sudah lima tahun berjalan semenjak film pertama Fairy Tail: Phoenik Priestess, para penggemar tentu bertanya-tanya dan sangat merasa cemas apakah akan ada film lain dari Fairy Tail? Kabar baiknya sekarang para penggemar sudah tidak perlu khawatir dan tidak harus menunggu waktu lebih lama lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru