NEWS

Pencapaian Fantastis! Rocket League Telah Memiliki 30 Juta Pemain

Taufik Hidayat   |   Rabu, 19 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apa yang menarik dari sebuah game besutan Indie? Mungkin dalam grafis tidak sebagus buatan game developer terkenal, tapi apa jadinya jika mereka menawarkan sebuah gameplay yang menarik dan menyenangkan, ditambah lagi bisa didapatkan dengan harga yang cukup murah.

Siapa yang mengira bahwa game indie buatan Psyonix akan sesukses ini? Game yang sudah dirilis sejak 7 Juli 2015 lalu masih tetap eksis sampai sekarang malah makin banyaknya minat para gamer. Buktinya, Psyonix baru saja mengumumkan bahwa Rocket League telah memiliki 30 juta pemain.
Baca ini juga :

» Itch.io Jual Bundle Ratusan Game Indie Dengan Harga 130 Ribu Rupiah Untuk Bantu Anak di Palestina!
» Ngeri Banget! Game Horror dengan Unreal Engine 5, DON'T SCREAM akan Rilis di Tahun 2023!
» Siap Berpetualang di Dunia Penuh Dengan Misteri? Game Indie 'Dros' akan Rilis di PC Pada 20 Juli!
» Indie VTuber Bao Ditipu oleh Sebuah Studio Pembuatan Animasi hingga IDR500 Juta!
» Jelajahi Realitas Alternatif Bersama Karakter Indie Favoritmu di Alternate Universe Playbook!

Rocket League memang menjadi game yang sedang disukai oleh para gamer selama beberapa tahun belakangan ini. Game ini juga pernah menjadi game dalam deretan top seller di Steam. Tentu saja prestasi ini cukup menakjubkan mengingat Rocket League bukanlah game dengan budget besar alias game indie.

Rocket Leage tersedia di banyak platform, kalian dapat memainkan game ini di konsol Xbox One, Playstation 4, PC, Mac OS X, dan Linux. Dengan adanya pencapaian fantastis ini, tentu ini akan membuat Pysonix lebih semangat lagi untuk menghadirkan konten-konten baru lagi kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru