NEWS

Crisis Action Mi League-Race of Champions Akan Hadir dengan Mi Phone dan Tawaran Penyiar Bigo

Master-Fakry   |   Kamis, 18 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Crisis Action selalu mempertahankan posisi mereka sebagai salah satu FPS mobile game terbaik dengan inovasi, update, dan acara mereka yang menerima banyak perhatian dari pemain global. Mereka sekarang kembali dengan update terbaru dan acara bernama Mi League-Race of Champions. Tetap baca artikel ini karena mereka telah mempersiapkan banyak sekali keuntungan dan hadiah untuk kalian!

Update Terbaru Headshot Mode

Seperti yang kalian tahu, headshot merupakan skill penting dalam FPS Game dan sekarang, Crisis Action membuat update besar dengan Team Headshot dan Solo Headshot. Dalam mode ini, kalian hanya bisa mencetak score dengan melakukan headshot pada musuh. Mode ini akan membuat game semakin seru karena kalian harus latih skill headshot kalian. Jadilah raja Headshot!


Baca ini juga :

» Crisis Action Tambahkan Mode Survival Baru dan Mulai Season 2 Turnamen Online!
» Turnamen eSports Pertama di 2018 oleh Crisis Action telah Dimulai, Menangkan Senjata Permanen!
» Crisis Action Mengadakan Event Happy Lunar New Year!
» Pemenang Mi-Power League Crisis Action Siap Menuju Global Finals H3 di Shanghai
» Siapakah yang Menjadi Spokesman Crisis Action? Saksikan Live Streaming Bigo Live Untuk Jawabannya

Hadiah Besar dari Mi League-Race of Champions

Selain update terbaru, Crisis Action juga mengadakan turnamen seru untuk para top shooter, dinamakan Mi League-Race of Champions. Xiaomi dan Bigo mempersiapkan banyak sekali hadiah sebagai sponsor, yaitu hadiah uang tunai USD 10.000, smartphone Xiaomi dan masih banyak lagi hadiah menarik! Akan ada 32 klan yang bisa menjadi top shooters dan mereka berkesempatan untuk pergi ke Tiongkok bergabung dalam pertandingan HPL Final! Tandai kalender kalian pada 20 Mei dan follow Facebook Crisis Action, semua yang nonton akan bisa mendapatkan smartphone Xiaomi!


Menangkan Smartphone dengan Menonton CA Live Streaming!

Pertandingan ini akan disiarkan live pada 4 platform termasuk di Bigo Live, YouTube, Facebook Crisis Action dan Facebook Xiaomi. Gabung dalam live streaming untuk menonton banyak pemain ahli yang bertarung. Pergi ke live link sekarang: https://www.youtube.com/watch?v=O_NkEXHxuVk. Dan lagi, Bigo Live dan Crisis Action akan merekrut Star-Gamers dari antara pemain. Jika kalian tertarik menjadi superstar, gabung Crisis Action sekarang!

Follow Mereka di Facebook

Satu lagi informasi yang tidak kalah penting, Crisis Action akan mengadakan Bigo Fan Party di Jakarta pada minggu ini. Akan jatuh pada 21 Mei dari jam 11 siang sampai 5 sore di salah satu hotel besar di Jakarta yaitu Novotel, Mangga Dua Square. Banyak sekali hadiah dan souvenir menunggu! Untuk gabung dan tahu lebih lanjut, follow mereka di Facebook dan scan QR code nya sekarang!

Facebook resmi: https://www.facebook.com/crisisaction
Download link: https://go.onelink.me/3130456130?pid=PR


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru