NEWS

FIFA untuk Nintendo Switch Akan Diperlihatkan Dalam E3 2017

Cralizer77   |   Senin, 29 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

EA telah mengumumkan bahwa seluruh game dari franchie FIFA yang direncanakan rilis untuk Nintendo Switch akan segera diperlihatkan dalam perhelatan E3 2017 yang segera berlangsung bulan Juni 2017 nanti. Sehingga para pengunjung yang datang akan dapat merasakan langsung game FIFA yang hadir untuk konsol hybrid tersebut.

FIFA tidak akan memiliki spot khusus dalam acara E3, dikarenakan EA masih melakukan cara tradisional dengan mengadakan konferensi pers dan mengungkap seluruh informasinya secara aktual. Meskipun begitu EA akan kembali mengulangi apa yang telah dilakukan oleh publisher tersebut tahun lalu, dengan menghadirkan hands-on langsung selama tiga hari pada saat E3.

Sebelumnya EA telah mengumumkan akan segera menghadirkan judul game FIFA terbaru untuk perangkat konsol hybrid Nintendo Switch, yaitu FIFA 18. Kehadiran game simulator sport sepak bola ini tentunya menjadi nilai tambah untuk Switch yang memungkinkan kamu bermain serial FIFA terbaru dimanapun dan kapanpun.

[BACAJUGA]

Sayangnya belum diketahui akan seperti apa kualitas grafis yang dimiliki FIFA 18 pada Nintendo Switch, namun perlu diingat bahwa seri FIFA 17 yang hadir pada PS3 dan Xbox 360 memiliki versi grafis yang telah diringankan dari versi PS4 dan Xbox One. Sehingga ada kemungkinan kualitas FIFA 18 pada Nintendo Switch akan memiliki kesamaan dengan versi PS3 dan Xbox 360.

Nah, menariknya EA telah melihat potensi besar pada Nintendo Switch dengan segera merilis franchise FIFA, lalu bagaimana dengan franchise PES? Akankah mengikuti jejak FIFA? So, kita tunggu saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru