NEWS

Ternyata Robert Pattinson Hampir Dipecat Dari Franchise Twilight

Marvemir   |   Minggu, 11 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap kalian tidak salah baca Kotakers. Percaya atau tidak, aktor yang melejit namanya atas perannya yang keren sebagai vampir introvert, Edward Cullen di franchise Twilight Saga (2008-2012), Robert Pattinson, nyatanya hampir gagal meljitkan nama dan sosoknya di franchise ini.

Dan hal ini dikarenakan seperti yang telah dituliskan di headline berita ini, Pattinson hampir dipecat dari franchise ini. Dan hal ini diungkapkannya beberapa waktu yang lalu yang mana, dirinya mengakui bahwa di set film Twilight (2008) dirinya beserta rekan-rekan aktor muda lainnya yang ada di film ini kerap membuat rusuh (dalam artian positif).

Pokoknya, Pattinson cs, tidak ada henti-hentinya bersenang-senang layaknya seperti remaja lainnya yang hormone-nya sedang naik-naiknya. Tak pelak, sikapnya yang childish ini, membuat produser dan official di set film ini gregetan nan kesal yang pada akhirnya membuat dirinya hampir tidak memerankan sosok kekasih Bella Swan (Kristen Stewart) ini di film-film selanjutnya.

Baca ini juga :

» Ternyata Robert Pattinson Tertarik Sekali Untuk Memerankan Karakter Game of Thrones Ini
» Beauty And the Beast Mendapatkan Rating 16 Tahun Ke Atas Di Rusia



Untungnya, Pattinson kala itu sudah dibantu oleh agen-agennya. Sehingga, sang agen bisa mengingatkan atau bahkan memarahi dirinya kalau sikap childish-nya itu bisa membuat karir dan hidupnya ke depan semakin kacau balau.

Ya syukurlah aktor berusia 31 tahun ini cepat menyadarinya. Karena kalau tidak, sudah barang pasti selain akan mengacaukan jalannya produksi franchise Twilight, juga akan membuat dirinya tidak sukses di industri perfilman. Nah, bagaimana nih sekarang pendapat kalian akan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru