NEWS

Ternyata Robert Pattinson Tertarik Sekali Untuk Memerankan Karakter Game of Thrones Ini

Marvemir   |   Minggu, 03 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Sama hal-nya seperti kita-kita, nyatanya aktor pemeran vampir remaja, Edward Cullen, di franchise hit, Twilight (2008-2012), Robert Pattinson, nyatanya jugalah fans berat dari seri drama fantasi hit HBO, Game of Thrones.

Fakta keren ini terungkap melalui sesi AMA Reddit yang dilakukan oleh aktor berusia 31 tahun ini beberapa hari yang lalu. Dan ketika mengetahui bahwasanya Pattinson adalah fanboy dari seri ini, tak pelak binti otomatis, sang interviewer pun langsung menanyakan terkait karakter GOT yang ingin ia perankan kalau misalkan kala itu atau mungkin nanti, dirinya ditunjuk sebagai salah satu cast dari seri ini.

Dan tanpa perlu berpanjang lebar, Pattinson pun langsung menjawab bahwa dirinya tertarik atau lebih jauhnya selau kepingin untuk memerankan Hodor yang mana di serinya diperankan oleh Kristian Nairn.



Tak pelak, paska membaca pernyataan aktor yang juga memerankan Cedric Diggory di Harry Potter and the Goblet of Fire (2005) ini, beberapa fans ada yang merasa suka dan beberapa ada yang merasa tidak suka.

Kalau Kotakers sendiri bagaimana nih? Apakah kalian setuju kalau misalkan dulu, Pattinson ditunjuk sebagai Hodor-nya ketimbang Naim?

Baca ini juga :

» Inilah Cara Super Canggih HBO Untuk Menghalau Spoiler Game of Thrones 8
» Pemeran Rob Stark, Richard Madden Diincar Untuk Menjadi James Bond Baru
» Hodor di Seri Game of Thrones, Kristian Nairn Akan Hadir di Indonesia Comic-Con 2018
» Sophie Turner: Ending Game of Thrones Akan Memecah Belah Fans
» Westeros dan Lokasi Game of Thrones Lainnya Akhirnya Dijadikan Obyek Pariwisata



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru