NEWS

[MILD SPOILER]: Dua Karakter Wonder Woman Ini Dipastikan Tampil Kembali Di Justice League

Marvemir   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sama hal-nya seperti film team-up MCU, The Avenvgers (2012) dulu, dapatlah dipastikan bahwasanya di film team-up DCEU Justice League yang akan dirilis pada tanggal 17 November 2017 mendatang, film yang disutradarai oleh Zack Snyder (Batman V Superman: Dawn of Justice) ini akanlah menampilkan karakter-karakter pendukung (supporting) dari film-film individual DCEU sebelumnya.

Nah, kita tahu bahwa Lois Lane (Amy Adams) dari Man of Steel (2013) dan Dawn of Justice (2016) serta kemungkinan besar (kemungkinan ya) Perry White (Laurence Fishburne) dari Man of Steel akan kembali di film team-up perdana DCEU ini mendatang.

Baca ini juga :

» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Meskipun Sudah Syuting, Cameo Cavill Menjadi Superman Dikabarkan Tidak akan Ditampilkan
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita
» Detail Lengkap Proyek Adaptasi DC, Birds of Prey



Melihat hal ini, tak pelak kitapun lantas merasa penasaran banget dengan sosok-sosok supporting character DCEU mana lagikah yang nantinya akan ditampilkan di film ini untk menemani keduanya? Well, walau DCEU sejauh ini belumlah mengumumkan lebih banyak lagi, setidaknya kita sekarang mengetahui terlebih dahulu dua karakter selanjutnya yang dipastikan akan tampil kembali di film ini nantinya.

Dan 2 karakter yang dimaksud tersebut tidaklah lain dan tidak bukan adalah dua karakter pendukung penting di Wonder Woman (2017): Queen Hippolyta (Connie Nielsen) dan General Antiope (Robin Wright). Dan hal ini diberitahukan langsung oleh Nielsen baru-baru ini ketika dirinya diwawancarai oleh L.A. Times.



Lebih jauhnya lagi Nielsen mengatakan bahwa nantinya di Justice League, Hippolyta dan Antiope akan menampilkan adegan baik ketika beduanya sedang melakukan momen kekeluargaan layaknya seperti kakak beradik, maupun juga ketika keduanya sedang beraksi bersama (baca: bertarung / berperang).

Tak pelak ketika membaca hal ini, Kru KotGa lumayan terkejut. Pasalnya seperti kita ketahui melalui adegan awal Wonder Woman, General Antiope, tewas di pertarungan melawan pasukan Jerman. So, berdasarkan fakta tersebut, sekali lagi tidaklah mengherankan apabila Kru KotGa kini merasa intrigue nan garuk-garuk kepala sendiri dengan bagaimana nantinya karakter Antiope ini ditampilkan di film ini.



Kalau menurut prediksi Kru KotGa, ada 2 (dua) kemungkinan. Pertama, dikarenakan Antiope secara teknis adalah seorang dewa, maka bisa saja dirinya dihidupkan kembali. Atau kedua, Antiope akan ditampilkan di dalam adegan flashback (kilas balik). Akan tetapi tentunya, untuk mengetahui lebih pastinya, kita tunggu saja hingga film Justice League dirilis pada bulan November 2017 mendatang.

Nah, sembari menunggu kepastiannya, bagaimana nih Kotakers? Apakah kalian excited dengan kembalinya Antiope dan Hippolyta di Justice League mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru