NEWS

Akan Lebih Banyak Program-Program Netflix Yang Akan Di-cancel Ke Depannya

Marvemir   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas layanan tayang streaming Netflix kini sedang berjaya-jayanya dengan berbagai konten program-program orisinil yang mereka miliki, namun tidaklah dipungkiri bahwa di saat yang sama, mereka juga telah meng-cancel beberapa program yang mereka miliki seperti: Bloodline, Get Down dan Hemlock Grove.

Nah, melihat hal ini tak pelak seluruh fans dan pelanggan (subscriber) Netflix pun merasa was-was nan bertanya-tanya apakah memang ke depannya Netflix bakalan lebih banyak men-cancel program-program mereka yang lainnya lagi? Dan sayangnya, jawabannya adalah ya.

Dan hal ini diungkapkan langsung oleh CEO Netflix sendiri, Reed Hastings yang diungkapkannya ke CNBC beberapa waktu yang lalu. Jadi menurutnya dikarenakan kini Netflix memiliki segudang program-program orisinil, maka Reed pun tidak ada pilihan lain selain harus pintar-pintar mengamati program mana yang hit dan mana yang tidak hit.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion



Dan tentunya apabila terdapat program yang kurang begitu nge-hit, maka mereka pun sekali lagi, tidaklah ada pilihan lain selain harus men-cancel program tersebut. Dan tentunya hal ini dilakukan semata untuk tetap mempertahankan kualitas sekaligus nama mereka sebagai layanan tayang streaming nomor wahid di dunia.

Kalau dilihat dari segi bisnis, maka tentunya bisa dikatakan bahwa langkah yang diambil oleh Netflix ini benar adanya. Walau di saat yang sama tentunya, langkah ini akanlah memberikan sirat kekecewaan di wajah seluruh fans dari salah satu serinya. Nah Kotakers, bagaimana nih sekarang pendapat kalian akan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru