Feature

[SPECIAL] 10 Video Trailer Game Keren yang Muncul dalam E3 2017

oleh: Cralizer77

Acara konferensi pers yang dilakukan oleh perusahaan besar dari industrin game dunia telah selesai, beberapa developer dan publisher akhirnya unjuk gigi memperlihatkan game terbaru yang akan segera hadir untuk konsol saat ini. Tentunya kemajuan teknologi dalam sektor grafis masih menjadi daya tarik gamer untuk melihat seberapa hebat game yang diciptakan oleh developer.

Seperti Electronic Arts, Ubisoft, Sony, dan lainnya. Tetapi dari sederetan game yang diperlihatkan lewat cuplikan trailer, ternyata terdapat beberapa yang paling menyentuh hati para gamer untuk menunggu informasi terbaru dari game tersebut.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!

Tentunya dengan trailer yang bagus dan game yang menjanjikan, membuat gamer betah untuk mengulang-ulang kembali video tersebut guna mendapatkan gambaran akan seperti apa game tersebut nantinya.

Kali ini KotakGame akan memberikan kembali 10 video trailer game yang keren dari acara E3 2017. Apa saja? Yuk! Cek di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru