NEWS

Square Enix Umumkan "Schoolgirl Strikers: Twinkle Melodies" Untuk Android dan iOS!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 01 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi memang bahwa saat ini game bergenre action music rhythm masih cukup populer hingga saat ini, apalagi jika bertemakan para idol cantik yang sangat waifu-able, inilah yang akan dihadirkan Square Enix pada game Schoolgirl Strikers: Twinkle Melodies.

Schoolgirl Strikers: Twinkle Melodies ini dibuat berdasarkan RPG sebelumnya yang berjudul SchoolGirl Strikers. Pada game ini, para wanita cantik tersebut telah berubah menjadi idol dan bersatu disebuah grup yang dinamai Apricot Regulus. Pada video dibawah ini kamu dapat melihat mereka menyanyikan lagu berjudul "I Wish".
Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Sedikit membayangkannya, apakah kamu berminat untuk memainkannya? Rencananya Square Enix akan merilis "Schoolgirl Strikers: Twinkle Melodies untuk Android dan iOS pada musim panas tahun ini, namun belum diumumkan kapan tanggal pasti perilisannya. Jika sudah tidak sabar, kamu bisa mendaftar disini untuk mencoba demo game tersebut untuk perangkat Android yang akan dilaksanakan pada 4 Juli mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru